Cara Memilih Tempat Duduk di Pesawat Garuda

Sebelum anda terbang maka anda dapat memilih tempat duduk di pesawat Garuda, bagaimanakah caranya? simak triknya berikut ini.

Memilih kursi duduk Garuda

Untuk memilih tempat duduk yang kita inginkan yaitu pada saat kita chek in. Check ini sendiri dapat dilakukan dengan dua cara yaitu:

1.Check In Manual Pesawat Garuda

Yaitu 90 menit sebelum keberangkatan anda sudah berada di Bandara dan datang ke kounter Garude Indonesia untuk check in dengan membawa bukti koode booking dan KTP asli. Panduan cara checkin manual dari awal sampai akhir bisa anda baca Cara Check in di Bandara. Pada saat anda menyerahkan KTP bilang ke pihak kounter agar anda dipilihkan tempat duduk sesuai keiinginan anda.

2. Check In Online Pesawat Garuda

Cara yang termudah memilih kursi Garuda yaitu pada saat anda melakukan Check In Online Garuda. Pada saat di Menu Daftar Penumpang pilih UBAH SEAT. Contohnya seperti gambar di bawa ini.

Umumnya tempat duduk yang diincar penumpang adalah dekat jendela dan dekat dengan pintu darurat (exit). Namun untuk pintu darurat hanya diperbolehkan untuk para pria. Demikian cara memilih tempat duduk di pesawat Garuda selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya