Cara Terbaru Menambahkan Link Line di Instagram Agar Bisa di Klik

Jika anda memiliki bisnis online yang dipromosikan di Instagram maka tambahkan Link Line agar para calon konsumen dapat mudah menghubungi anda dengan cara meng-klik link tersebut, simak caranya berikut ini:

Akhir-akhir ini setelah Instagram mengupdate aplikasinya banyak pengguna aplikasi tersebut mengeluhkan tentang tidak bisanya memasang Link Line dan tidak bisa di klik. Berikut ini sesuai dengan percobaan saya dan berhasil saya akan share caranya kepada anda.

Langkah pertama sebelum menambahkan link Line anda harus membuat Link URL akun Line anda sendiri, jika anda belum memilikinya silahkan baca dahulu “Cara Membuat Link URL ID LINE“.

Selanjutnya jika anda sudah memiliki URL ID Line ,Copy URL tersebut baik URL lengkap atau URL ID (modifikasi) keduanya sama saja. Silahkan update Aplikasi Instagram ke versi terbaru lewat Google Play, kemudian buka akun Instagram milik anda.

Pada menu Tab Akun pilih SUNTING PROFIL ANDA. Pada kolom Situs Web silahkan anda paste/ketikkan link URL Line yang sudah anda buat/miliki tadi.

Jika setelah paste Link Line di kolom situs web Instagram tersebut lalu di SAVE maka hasilnya tidak akan bisa. Lalu solusinya adalah:

Lalu kemudian SAVE. Maka jasilnya di profil akun Instagram link Line akan muncul dan bila seseorang klik akan terbuka aplikasi LINE untuk menambahkan kontak line anda (Baca: Cara Menambah Kontak Line Lewat No HP Baru).

Cara Menambahkan Link Line di Instagram Bisa di Klik

Demikian cara menambahkan link line di Instagram agar bisa di klik, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. jangan lupa SHARE ke teman-teman anda.

Kolom Komentar dan Bertanya