Cara Masuk Grup WA (Whatsapp) Tanpa Diundang Admin

Umumnya agar dapat masuk ke grup WA anda harus diundang lewat admin, namun dengan cara berikut ini anda bisa masuk tanpad diundang admin. Simak tutorialnya berikut ini.

Saat ini Aplikasi Whatsapp salah satu aplikasi messenger yang banyak digunakan oleh komunitas atau pekerja kantoran untuk membuat grup. Hal ini dikarenakan aplikasi ini gratis, dapat menampung anggota ratusan didalamnya dan tampilannya serta fitur yang mudah. Akan tetapi Whatsapp masuk de dalam “Daftar Aplikasi yang Mengkonsumsi Daya Baterai Tinggi“.

Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Diundang Admin

Umumnya seseorang dapat gabung ke grup WA maka seorang admin yang dapat mengundangnya, namun dalam pembahasan tulisan ini tidak demikian, ada triknya tersendiri.

Kunci utamanya yaitu anda harus mendapatkan Link Grup Whatsapp tersebut. Yang dapat melihat dan membuat link tersebut yaitu seorang Admin di grup caranya yaitu:

 

  • Lalu Undang via Tautan. Maka nanti akan muncul sebuah Link URL

Melalui link URL tersebutlah bisa dibagikan ke salah satu anggota bukan admin lalu orang tersebut dapat menyebarkan ke manasaja.

Cara Gabung Grup Whatsapp Tanpa Diundang

Setelah si penerima mendapatkan link tersebut silahkan klik linknya. Nantinya akan ada tombol join ke grup. Karena Grup WA tidak perlu persetujuan admin untuk bergabung maka setelah klik tombol tersebut anda langsung bergabung menjadi anggota grup.

Itulah cara masuk ke grup WA tanpa diundang admin, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya