Cara Berhenti (Unreg) Semua Paket Indosat IM3 Penyedot Pulsa

Jika merasa pulsa anda terus berkurang tiap minggu atau bulan maka anda perlu stop dengan cara unreg paket yang aktif. Berikut ini tutorial cara berhenti paket di Indosat IM3 dan Mentari yang menyedot pulsa otomatis.

Sebelum membahas solusinya kita perlu tau penyebabnya agar tidak terulang kembali. Sebenarnya ada beberapa penyebab yang memungkinkan pulsa anda tersedot atau berkurang secara otomatis yaitu:

  1. Tanpa sengaja anda membalas SMS promo dari Indosat. Biasanya Indosat mengirimkan sebuah promo melalui SMS dengan bahasa yang menarik sehingga memungkin pengguna tertarik dan untuk mengaktifkannya dengan cara membalasnya.
  2. Berlangganan aplikasi/game Android berbayar. Biasanya agar dapat terus menikmati fitur pro tiap bulan pulsa anda secara otomtis akan tersedot.

Tutorial Stop Berlangganan Paket Im3 Penyedot Pulsa

Di Handphone anda silahkan  tekan tombol dan CALL: *123# -> Pilih 8(Info) -> Pilih 5(Customer Service)-> Pilih 3(UNREG Layanan Konten) -> Pilih 2(UNREG Semua Layanan).

Nantinya anda akan menerima SMS dan tercantum nama paket anda yang masih aktif.

Sedangkan untuk berhenti  berlangganan aplikasi pro (berbayar) silahkan buka Aplikasi Google Play Store, kemudian pilih Aplikasi Berbayar (Pro) lalu klik tulisan BATALKAN LANGGANAN.

Demikian cara berhenti berlangganan paket di Indosat IM3 yang menyedot pulsa. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Kolom Komentar dan Bertanya