Cara Copy Link URL Instagram (Akun, Foto, Video)

Jika anda ingin share akun atau repost sebuah foto dan video di Instagram maka diperlukan URL. Berikut ini cara mendapatkan Link URL di Instagram.

Umumnya para pengguna Instagram tidak tau bahwa menemukan URL baik akun, foto dan video sangatlah gampang sekali. Tidak ada aplikasi tambahan dalam hal ini, simak tutorialnya berikut ini:

Cara Copy URL Akun Instagram

Tidak seperti di Line yang memiliki link URL akun, bukannya tidak ada namun instagram tidak memunculkan hal tersebut. Lalu bagaimana cara mendapatkan link URL akun?

Caranya yaitu kita buat sendiri, caranya yaitu kita tau dahulu nama username akun instagram kita. Bisa dilihat pada menu profil.

BACA JUGA:  Cara Reset ketika Lupa Password untuk Masuk LogIn WeChat

Setelah itu format URL nya yaitu https://www.instagram.com/24_kusnendar/. Gunakan link tersebut untuk share akun anda.

Copy URL Foto dan Video

Cara ini sangat gampang sekali, yaitu pada tampilan foto atau video yang sedang anda lihat di instagram pilih menu pilihan (3 titik di pojok kanan foto/video). Kemudian pilih Salin URL.

Ada foto/video Instagram tidak bisa Copy URL? pasti anda pernah mengalami seperti ini. Itu artinya akun Instagram yang anda lihat tersebut bersifat Private. Settingan privasi ini adalah tidak memungkinkan orang lain tidak bisa melihat foto dan video yang dipublish sebelum pengguna akun Instagram aprove pertemanan (Baca: Cara Follback Instagram).

Kegunaan copy URL ini adalah nantinya apabila anda menggunakan Aplikasi Repost Instagram. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya