Cara Update Aplikasi Terbaru Tanpa Google Play Store

Update aplikasi pada umumnya dilakukan melalui store atau playstore pada android. Pembaharuan tersebut memberikan perbaikan atau penambahan fitur baru pada aplikasinya. Seperti contohnya adalah instagram atau whatsapp yang sedang rajin mendapatkan update dan juga merubah sebagian besar penampilan dari user interface nya. Namun sayangnya tidak semua perangkat mampu atau diijinkan update karena beberapa alasan seperti tidak menggunakan versi terbaru, memori penuh sehingga perangkat tidak mengijinkan untuk mendownload dsb. Nah berikut ini adalah cara mendapatkan update aplikasi terbaru tanpa playstore apalagi root.

  • Kunjungi www.apkmirror.com

  • Pilih aplikasi terbaru yang anda kehendaki atau anda bisa dengan mudah ketik di kolom pencarian.
  • Pastikan bahwa itu merupakan update aplikasi terbaru, jika tidak akan ada peringatan bahwa ada versi yang lebih baru untuk didownload.
  • Setelah itu download hingga proses berakhir.
  • Setelah proses download selesai, instal aplikasinya maka anda berhasil mendapatkan update aplikasi terbaru tanpa playstore.

  • Apabila ditolak, berarti kamu mendownload versi yang salah. Yang kedua adalah membuka kunci untuk melakukan penginstalan dari luar playstore dan ijinkan.
  • Aplikasi anda telah terinstal dengan baik

Anda harus untuk memilih mana file apk yang nanti akan dipakai. Seperti memilih aplikasi yang memiliki keterangan x86 untuk prosesor yang memiliki konstruksi 32 bit dan pilihlah aplikasi dengan keterangan no dpi agar tidak ada kesalahan dalam layar android anda.

Keuntungan mendapatkan update aplikasi terbaru tanpa playstore adalah tentu saja kamu bisa mendapatkan dan menggunakan fitur fitur terbaru yang bisa saja belum ada di perangkat lainnya. Sedangkan keuntungan yang kedua anda bisa melakukan update yang mungkin di area negara kita belum dilakukan update terbaru.

Meskipun demikian, ada beberapa kelemahan yang bisa saja kkta dapatkan seperti masih banyak bugs atau celah aplikasi yang mungkin terjadi yang membuat aplikasi kurang stabil. Namun hal itu sangat jarang terjadi karena pengirim aplikasi umumnya hanya mengirimkan aplikasi yang bersifat sudah stabil.

Selain itu apkmirror merupakan salah satu penyedia master aplikasi legal dengan berbagai versi dan yang paling penting adalah bebas dari virus. Sebaiknya jangan menginstal aplikasi dari sumber tidsk dikenal, mengingat banyak virus yang menginfeksi dari aplikasi yang tersebar di internet. Nah itulah cara mendapatkan update aplikasi terbaru tanpa playstore, semoga membantu.

Kolom Komentar dan Bertanya