Cara Memindahkan Akun Clash Royale ke HP Lain, BERHASIL!

Saat ini Game Clash Royale sedang digemari selain Game COC, yang dikhawatirkan pengguna adalah ketika ganti HP maka takut akun Clash Royale tidak kembali dan akan mengulang game tersebut dari level awal. Jangan kawatir pada kesempatan ini saya akan berbagi trik mengenai masalah ini.

Cara Mudah Memindahkan Akun Clash Royale ke Android Lain

Sebelum memindahkan pastikan akun Clash Royal di HP Android yang lama sudah terhubung dengan akun Google Play Game. Caranya untuk mengecekknya adalah buka game Clash Royale, kemudian pilih menu Settings -> Liat pada “Google Play Sign-in” Jika status Disconnected artinya akun Google anda blum terhubung ke akun game. Untuk menghubungkannya sentuh tombol Disconnected tersebut, selanjutnya pilih akun Google Anda.

BACA JUGA:  Cara Ekstrak File RAR ke ISO di Android (Game PPSSPP)

Jika sudah selesai Log Out akun Google anda dari HP Android yang lama. Caranya pilih menu SETTINGS -> AKUN -> Google -> Hapus Akun.

Selanjutnya di HP Android baru anda login akun Google yang dari HP Android lama. Cara mudahnya buka aplikasi GMAIL lalu SIGN IN. Selanjutnya Buka Game Clash Royale di HP Android baru anda. Setelah terbuka pilih menu SETTINGS -> Liat pada “Google Play Sign-in”  sentuh tombol Disconnected tersebut dan pilih akun Google lama anda (Sama dengan Gambar Pertama di ATAS).

Jika muncul pertanyaan yang intinya “apakah anda yakin ingin load akun Game Clash Royale Lama” pilih YES. Tunggu beberapa saat sampai akun game anda kembali ke semula. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Kolom Komentar dan Bertanya