Download SHAREit untuk PC Laptop dan Android, Aplikasi Kirim File Tanpa Bluetooth

Sekarang anda bisa kirim file (Game, Foto dan Video) tanpa koneksi Bluetooth atau koneksi internet dengan kecepatan super cepat antar smartphone Android atau dari Android ke PC Laptop.

Sebelumnya jika kita mengirim fila antar smartphone kita menggunakan koneksi Bluetooth dan ketika kita memindahkan file dari HP ke komputer perlu menggunakan kabel data (USB). Kini telah hadir aplikasi buatan Lenovo yang sekarang banyak dipakai pengguna smartphone dan komputer dalam transfer data. Aplikasi tersebut bernama SHAREit.

Tidak hanya Android, kini sudah bisa digunakan di smartphone Windows Phone dan iPHONE (iOS).

Download SHAREit untuk Android

install-shareit-android

Bagi anda pengguna android bisa langsung download aplikasi ini di Google Play Store GRATIS!. Untuk panduan cara kirim file antar Android bisa anda baca tutorialnya di “Cara Kirim File Game Menggunakan SHAREit“.

Download SHAREit for PC/Laptop dan Cara Install

Anda bisa download aplikasi ini untuk diinstall ke komputer secara Gratis. Silahkan download aplikasinya di bawah ini:

Setelah berhasil didownload silahkan buka file tersebut untuk selanjutnya diinstall. Setelah muncul kotak Setup, pilih Accept.

install-shareit-di-pc

Kemudian tinggal ipilih Menu NEXT seterusnya sampai proses penginstallan selesai. Setelah selesai buka aplikasi SHAREit yang ada di layar desktop komputer anda. Berikut Video cara download dan install SHAREit.

Sebagai catatan, aplikasi ini berjalan dengan baik khususnya di smartphone karena adanya fitur koneksi WIFI antar keduanya. Sedangkan untuk di Komputer sendiri berhasil jika komputer yang digunakan untuk menerima atau mengirim file terdapat perangkat tambahan WIFI. Sebagai contoh saya memakai Modem Speedy yang terdapat fitur WIFI sehingga cara ini berhasil. Jika komputer anda tidak memiliki fitur ini maka tidak akan berhasil.

Kolom Komentar dan Bertanya