Cara Whisper di Game Black Squad (BS)

Jika anda penggemar Game FPS (First Person Shooter) dengan kualitas grafik yang bagus perlu mencoba Game Black Squad. Jika dahulu hanya ada Game Point Blank yang ramai dimainkan kini game tersebut juga sudah banyak digemari oleh gamer Indonesia.

Dalam dunia game FPS, tidak asing jika mendengar istilah Whisper. Jika anda belum tau mengenai hal ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai ini. Whisper jika diartikan ke dalam bahasa indonesia adalah “BISIKAN”. Fitur ini hampir ada di semua game FPS, kegunaannya yaitu untuk mengirimkan pesan pribadi ke lawan atau teman walaupun anda tidak pernah tergabung dalam 1 clan.

Fitur Whisper ini umumnya dipakai ketika para gamer ingin bergabung ke dalam permainan yang sedang berlangsung dimana Room permainan dikunci atau diberi password. Untuk meminta Password harus mengirim pesan ke para pemain yang ada di dalam room tersebut dengan menggunakan Whisper.

Cara Whisper di Black Squad

  • Caranya sangat mudah, misal kita sudah berada di Lobi Room permainan, kita ingin masuk room yang diberi password. Biasanya Room Master memberikan informasi agar Whisper ke akun tersebut.
  • Untuk mengirim Whisper ke pemain, misal sesuai dengan contoh di bawah ini kita inginĀ  Whisper ke ragazzo. Untuk mengirim pesannya ketikkan di kolom chatting /w(spasi)ragazzo(spasi)isi pesan.

Whsiper di Black Squad

 

  • Jika si ragazzo membalas pesan yang anda kirimkan dan anda ingin membalasnya ketikkan /r(spasi)ragazzo.

 

pesan Whisper

Dengan begitu maka anda bisa berkirim pesan pribadi.

cara whisper BS

Umumnya room yang diberi password adalah room yang hanya orang-orang tertentu saja yang ingin bermain bersama atau untuk menghindari para pemain yang menggunakan software ilegal yang memudahkan mereka mendang. Selamat mencoba!.

Kolom Komentar dan Bertanya