Cara Kirim Game ke HP Android Lain Tanpa Install

Jika anda suka dan ingin memiliki game yang dimainkan di HP Android teman anda tanpa mendownload dan install maka perlu mencoba trik berikut ini dengan cara cepat dan simpel.

Jika teman anda memiliki game yang bagus dan anda ingin memiliki game tersebut maka umumnya anda harus mendownload game tersebut di google play store atau meminta file APK yang kemudian dikirim ke HP Android anda melalui Bluetooth.

Cara seperti ini terbilang lama dan kurang efisien, dengan menggunakan trik berikut ini anda hanya memerlukan beberapa detik saja untuk mentransfer game dari HP Android ke HP lainnya dan bisa langsung memainkannya.

Cara Kirim game di HP Android Menggunakan SHAREit

Saat ini sudah banyak berbagai jenis smartphone Android terinstall aplikasi ini, hal ini dikarenakan aplikasi ini banyak digunakan dalam share file antar android dengan cepat.

kirim-file-lewat-shareit

  • Pastikan kedua HP Android sudah terinstall aplikasi ini. Langkah selanjutnya buka aplikasinya di kedua HP. Kemudian di HP Teman anda pilih KIRIM. Sedangkan di HP Android anda pilih TERIMA.
  • Di HP Teman anda pilih Game yang akan dipilih, Jika sudah pilih tombol KIRIM.

kirim-file-game-di-shareit

  • Kemudian sentuh AVATAR yang muncul di SHAREit di HP Teman anda.

kirim-game-di-shareit

Nantinya file game yang anda pilih tadi berpindah dengan cepat ke HP Android anda dan bisa langusng memainkan game tersebut. Namun game yang bisa langsung dimainkan adalah game yung ukurannya kecil atau pada saat mendownload di Google Play Store adalah sekali download.

kirim-game-ke-android-lain

Berbeda dengan game yang memiliki ukuran besar yang dicirikan yaitu setelah selesai download dari Google Play Store dan setelah dijalankan harus mendownload lagi pada saat game dimainkan. Selain game anda juga bisa mengirim File, Video, Aplikasi, Foto, Musik dll. Selamat mencoba semoga bermanfaat untuk anda.

Kolom Komentar dan Bertanya