Cara Isi Ulang Saldo MTix Mudah dan Cepat

Jika anda ingin pesan tiket bioskop secara online baik XXI atau cinema 21 maka bisa memesannya melalui smartphone atau lewat komputer. Untuk pemesanan bisa menggunakan akun MTix, jika saldo habis maka anda bisa melakukan isi ulang dengan mudah dan gampang.

M-Tix adalah layanan transaksi pembelian tiket nonton jarak jauh (Remote Transaction). Yang merupakan layanan nilai tambah untuk pelanggan 21/XXI. Berikut ini langkah-langkah isi ulang MTix jika saldo habis agar bisa memesan tiket bioskop online.

1.Tutorial isi Ulang Saldo MTix Menggunakan HP Android & iOS

Jika anda memiliki smartphone baik Android atau iOS anda bisa mendownload aplikasinya berikut ini:

Setelah berhasil diinstall buka aplikasinya. Tentunya jika ingin menggunakan MTix anda harus memiliki akunnya terlebih dahulu, jika anda belum memiliki silahkan baca “Tutorial Daftar MTix“. Selanjutnya pilih ikon MTix, lalu login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang didaftarkan.

login MTix

Setelah berhasil login pilih menu RELOAD MTIX.

Reload MTIX di ANdroid

Jika terdapat tulisan seperti di atas maka anda harus ke bioskop untuk menjadi anggota tetap. Jika sudah nantinya untuk reload memakai aplikasi untuk pembayarannya hanya bisa memakai kartu kredit saja, berbeda dengan reload melalui situsnya langsung.

2.Tutorial isi Ulang Saldo MTix Menggunakan Komputer (Browser)

Cara kedua ini umumnya lebih banyak dipakai karena lebih mudah dan metode pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit atau klikBCA, berikut tutorialnya:

login situs MTix

Langkah pertama, buka situs mtix.21cineplex.com. Kemudian login menggunakan no handphone dan PIN yang anda daftarkan dulu saat pembuatan akun MTix.

Reload saldo MTix

Kemudian pilih menu Reload M-Tix, Kemudian pilih nominal saldo yang akan diisi, kemudian pilih metode pembayaran.

Isi Saldo Mtix

Tersedia BCA KlikPay dan CC. Karena saya menggunakan Kartu Kredit saya pilih metode CC. Pilih SUBMIT.

Form MTIX Kartu Kredit

Isi informasi kartu kredit anda lalu PROCESS. Ikuti petunjuk yang muncul di layar komputer anda. Jika berhasil maka saldo akun MTix anda akan bertambah dan bisa digunakan.

Cara kedua ini juga bisa anda terapkan di smartphone anda melalui browser. Selain itu cara ini tidak perlu anda datang ke bioskop untuk meningkatkan status keanggotaan menjadi tetap seperti yang dilakukan pada metode pertama (Aplikasi Cinema 21).

Untuk bagaimana cara beli tiket online bisa anda baca selengkapnya di “Tutorial Cara Pesan Tiket Bioskop Online XXI dan 21“. Selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya