Cara Berhenti Langganan Smule Karaoke di Android, 100% BERHASIL

Kelebihan memiliki akun VIP Smule adalah anda bisa menyanyikan semua lagu yang diinginkan tanpa batas. Namun setiap bulannya pulsa anda akan secara otomatis berkurang karena berlangganan akun VIP tersebut. Berikut ini cara berhenti langganan Smule Karaoke di Android.

Sing! Karaoke by Smule adalah aplikasi android dan iOS yang saat ini banyak digunakan bagi orang yang hobi melakukan karaoke. Sudah 50 Juta aplikasi ini terdownload di Google Play Store, untuk bisa melakukan duet karaoke dengan lagu yang diinginkan maka anda harus mengupgrade akun Smule ke VIP dengan berlangganan tiap bulannya.

SMS Potong Pulsa SMule

Bagi yang berlangganan maka secara otomatis pada tanggal yang sama pulsa anda akan terpotong. Kebanyakan orang tidak tau mengenai hal ini, mereka sadar ketika ada SMS pemberitahuan bahwa pulsa mereka sudah terpotong untuk berlangganan di Smule. Berikut ini tutorial bagaiaman cara berhenti dari Smule.

Cara Berhenti Berlangganan Smule Android

  • Buka Aplikasi Google Play Store anda, kemudian buka aplikasi Smule Karaoke

Berhenti Berlangganan SMule

  • Pada bagian bawah tombol COPOT PEMASANGAN dan PERBARUI silahkan klik BATALKAN LANGGANAN.
  • Jika muncul pertanyaan pilih kembali BATALKAN LANGGANAN, hingga tulisan tersebut tidak muncul di Aplikasi SMule di Google Play.

Berhasil Berhenti Langganan SMule

  • Jika berhasil nantinya informasi pembatalan tersebut dikirim ke email akun Google Play anda seperti berikut ini.

Dengan begini maka bulan depan pulsa anda tidak akan terpotong lagi untuk berlangganan Sing! karaoke by Smule. Selamat Mencoba!.

Kolom Komentar dan Bertanya