Cara Download Film Terbaru di Android Langsung GRATIS!

Sekarang anda bisa mendownload film terbaru menggunakan smartphone Android dengan mudah tanpa harus mencari situs-situs apa saja yang menyediakan download film gratis tersebut. Simak tutorialnya berikut ini:

Dulu jika kita ingin menonton sebuah film baru maka kita harus mendownload filmnya melalui komputer dan bersusah payah dahulu mencari dimana situs yang menyediakannya. Selain itu ukuran file film tersebut berukuran besar sehingga menyedot kuota internet anda. Berikut ini tutorial yang memudahkan anda dalam mendownload film melalui HP Android.

Tutorial Download Film di HP Android

Langkah pertama adalah kita memerlukan aplikasi tertentu yang bisa anda download berikut ini:

 

Jika di smartphone anda sudah tersedia silahkan anda update ke versi terbaru di Google Play Store.

Setelah download silahkan install aplikasinya di HP Android anda. Setelah selesai buka aplikasinya. Beri tanda ceklis pada “Gabung Program Peningkatan UX -> Terima”.

Langkah selanjutnya Geser sampai ke layar pada bagian bawah sampai ketemu bagian VIDEO dan menemukan tulisan “Unduh Film“. Nantinya akan muncul beberapa deret film terbaru.

Cara Download FIlm Gratis di UC Browser

Pilih film yang ingin anda download. Geser layar sampai ke bawah. Pada bagian bawah terdapat beberapa link download. Rekomendasi saya adalah pilih Link dari UP (Uppit.com) karena begitu mudah untuk mendownloadnya.

Link Download FIlm di Android

Selain itu silahkan anda download juga subtittle bahasa Indonesianya.

Menutup Browser Peringatan Virus

Jika ketika anda setelah mencoba memilih link download kemudian muncul tampilan browser yang berisikan peringatan terkena Virus silahkan anda abaikan dan tutup saja. Karena memungkinkan Android anda nantinya terkena virus (Baca Penyebab dan Atasi Virus Iklan di Android).

Download Video di Android

File yang berhasil anda download tadi baik video film dan translate akan terletak di dalam folder Penyimpanan \UCDownloads\video. Tentunya ukuran file video yang sudah anda download tersebut ukurannya lebih kecil ketimbang didownload di komputer.

Dengan cara ini maka anda dimana dan kapan saja bisa download film dengan mudah di HP Android dan bisa langsung menontonnya di smartphone anda tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa share tulisan ini di media sosial milik anda.

Kolom Komentar dan Bertanya