Cara Pasang Iklan di OLX Agar Selalu Muncul di Atas

Jika barang anda ingin laku cepat maka silahkan pasang di OLX. Jika menginginkan iklan anda muncul di halaman pertama dan atas dalam kurun waktu 7 hari bisa lakukan hal berikut ini.

Iklan OLX yang muncul di halaman pertama adalah iklan yang terbaru di pasang atau diupload. Maka nantinya posisi iklan anda akan muncul di halaman belakang karena digeser oleh iklan-iklan yang terbaru. Tentunya hal ini menyebabkan banyak orang yang tidak melihat iklan anda dan sedikit yang menghubungi anda dan barnag anda lama untuk laku. Agar iklan OLX anda tetap muncul di urutan paling atas maka bisa simak caranya berikut ini:

Cara Agar Iklan di OLX Tetap Muncul di Atas

Agar iklan OLX yang anda pasang tetap muncul di atas walaupun sudah beberapa hari maka anda harus menggunakan fitur berbayar di OLX. Fitur agar iklan tetap muncul paling atas selama seminggu adalah “Top Listing“. Berikut tutorial selengkapnya:

  • Buat akun terlebih dahulu di OLX dengan menggunakan akun email atau Facebook. Tutorialnya silahkan baca “Cara Daftar OLX“.
  • Setelah berhasil sekarang isi saldo akun OLX anda. Isi saldo anda Rp. 50.000 karena untuk menggunakan fitur Top Listing kita harus membayar 50 ribu. Tutorialnya silahkan baca “Cara Isi Saldo OLX“.
  • Selanjutnya untuk menggunakan fitur tersebut Buka Iklan anda di aplikasi OLX Android atau di Komputer, kemudian pilih PROMOSIKAN.

Top Listing OLX AndroidTampilan OLX di Komputer:

  • Promosi OLX di PCSelanjutnya pilih fitur Top Listing kemudian pilih tombol BAYAR.

Top Listing

  • Setelah berhasil maka dalam kurun waktu 7 hari dengan kategori iklan yang anda upload maka iklan anda akan selalu muncul di urutan paling atas.

Iklan OLX Muncul di atas

Cara ini sudah saya praktikkan dan terbukti berhasil. Frekuensi para penelpon yang menanyakan barang yang dijual semakin tinggi ketimbang tidak menggunakan fitur Top Listing ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Kolom Komentar dan Bertanya