Cara Mengganti Akun BBM di Android

Jika anda menginginkan mengganti akun BBM di Android dengan akun BBM lainnya maka bisa ikuti tutorial cara cepat berikut ini.

Umumnya para pemakai aplikasi BBM di Android tidak tau bagaimana cara mengganti akun BBM yang dipakai saat ini dengan akun lainnya. Memang di menu BBM tidak ada dan di Menu Account di Android pun tidak ada. Berikut ini saya akan share cara cepatnya.

Tutorial Cara Ganti Akun BBM di Android

Yang perlu diperhatikan adalah cara berikut ini saya rekomendasikan untuk aplikasi BBM yang baru diinstall versi terbaru bukan diupdate ke versi terbaru. Jika diupdate dari versi lama ke baru maka setelah anda login menggunakan kun lain maka anda harus update kembali aplikasi BBM melalui Google Play Store.

  • Pilih menu SETTINGS -> APPS -> DOWNLOADED, Pilih aplikasi BBM.

Log Out BBM

  • Lalu pilih CLEAR DATA.

Silahkan buka lagi Aplikasi BBM, maka anda akan ditampilkan halaman untuk Login. Sebenarnya cara ini juga berlaku untuk Log Out BBM. Menggunakan cara ini artinya sama saja anda menghapus data BBM versi terbaru jika sebelumnya anda telah UPDATE.

Saran saya adalah jika anda ingin membuka akun lain BBM tetapi masih dalam 1 handphone maka perlu mencoba aplikasi tambahan. Silahkan baca tutorialnya “Cara Login 2 Akun BBM di 1 HP Android“. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya