Cara Membuka Dua Akun BBM di Satu HP Android Tanpa Root

Jika anda memiliki akun BBM lebih dari satu maka sekarang bisa masuk ke 2 akun BBM dalam 1 HP Android tanpa root dan tanpa install Aplikasi BBM MOD. Simak tutorialnya berikut ini.

Umumnya jika anda ingin menjalankan 2 akun BBM dalam satu handphone Android maka handa harus menginstall aplikasi BBM yang sudah dilakukan modifikasi. Tentunya aplikasi BBM Mod memakai versi lama dan bukan versi terbaru. Sekarang ada aplikasi yang bisa melakukan hal ini tanpa repot-repot cara yang saya sebutkan tadi.

Cara Login 2 Akun BBM di 1 HP Android

Langkah pertama yaitu download dan install aplikasi berikut ini:

 

 

Tidak semua tipe Android bisa diinstall aplikasi ini, minimal HP Android Ice Cream Sandwich. Setelah berhasil diinstall buka aplikasinya. Pilih MULAI. Kemudian Pilih tombol Add App (Logo Plus).

Buka 2 BBm di Android

Cari aplikasi BBM, jika tidak muncul silahkan gunakan tombol Search di atas. Setelah itu aplikasi BBM akan muncul di menu Panel Parallel Space.

Clone BBM di Android

Buka Aplikasi BBM dan silahkan anda Login Menggunakan akun ke-2 BBM anda.

Masuk 2 BBM di Android

Nantinya akun BBM akan ada dua, yang membedakannya adalah pada akun ke-2 ikon yang muncul bukanlah ikon BBM namun ikon aplikasi Prallel Space.

Dengan demikian maka anda bisa menggunakan cara ini jika ingin memisahkan akun BBM untuk bisnis dan untuk pribadi saja. Hampir semua aplikasi bisa menggunakan aplikasi ini, tetapi jika diterapkan pada Instagram lebih baik tidak menggunakan cara ini, karena di Instagram sendiri sudah da fitur Multiple Account (Baca Cara Buka 2 Akun Instagram).

Demikianlah cara membuka 2 akun BBM di 1 HP Android tanpa Install BBM Mod dan root Android, selamat mencoba semoga bermanfaat untuk anda.

Kolom Komentar dan Bertanya