Cara Daftar WiFi ID Lewat SMS (Terbaru)

Jika anda bertempat dekat dengan rumah Telkomsel atau TELKOM biasanya terdapat area WiFi Corner dimana anda dapat menggunakan jaringan WiFi-nya dengan kecepatan tinggi. Untuk menggunakannya maka anda harus mendaftar untuk mendapatkan akses loginnya.

Agar kita dapatkan username dan password WiFi ID kita bisa mendaftar dengan cara lewat SMS. Bagaimanakah cara mendaftarnya?

Cara Daftar WiFi ID Pengguna Telkomsel

Cara pendaftarannya bisa menggunakan SMS walaupun kartu anda selain Telkomsel. Seperti halnya pada provider pada umunya ada beberapa paket harga namun tidak dibatasi kuota.

Ada 3 pilihan paket berdasarkan kuota waktu yaitu 12 jam, 1 Minggu dan 1 bulan. Untuk harga paket 12 Jam yaitu Rp. 5.000, 1 Minggu Rp. 20.000 dan 1 Bulan Rp. 50.000. Untuk format SMS pendaftarannya sebagai berikut:

  • 12 Jam -> NET(spasi)5000 kirim 98108
  • 1 Minggu -> NET(spasi)20000 kirim 98108
  • 1 Bulan -> NET(spasi)50000 kirim 98108
  • Untuk cek status ketik NET(spasi)kirim 98108

Nantinya anda akan menerima SMS balasan yang berisikan username dan password untuk masuk ke wifi area. Setelah itu anda bisa langsung menggunakannya dengan kecepatan internet yang cepat.

Selain cara di atas anda bisa membeli Voicher wifi.id di Alfamart, Indomaret dan 7 Eleven.

Voucher WiFi ID

Jika anda ingin menggunakan WiFi ID di smartphone Android lebih mudah menggunakan aplikasinya langsung yaitu bernama Wifi.id Connect.

Apliaksi Wifi ID

Itulah cara daftar WiFi ID dengan menggunakan SMS, selamat mencoba dan happy browsing!

Kolom Komentar dan Bertanya