Cara Upload Video di Instagram Lewat PC 100% BERHASIL!

Kini anda bisa upload video ke Instagram lewat komputer tanpa menggunakan HP Android dan tidak perlu aplikasi tambahan untuk melakukannya. Simak tutorialnya berikut ini:

Umumnya foto dan video dapat diupload hanya menggunakan smartphone saja. Itupun bisa dilakukan di komputer perlu menginstall emulator Android yang memberatkan kinerja komputer. Kini anda bisa melakukan upload video di instagram dengan mudah tanpa install Aplikasi.

Trik Upload Video ke Instagram Lewat Komputer

Seperti tutorial cara upload foto ke Instagram lewat PC cara ini berlaku juga untuk video, yaitu

  • Siapkan video yang berdurasi 15 detik.
  • download aplikasi gramblr. Anda bisa mendownloadnya di situs resminya yaitu di www.gramblr.com.

Download Gramblr Gratis

  • Pilih jenis komputer yang anda pakai. Kemudian setelah file aplikasi berhasil di download selanjutnya yaitu ekstrak file zip yang sudah terdownload. Lalu buka aplikasi gramblr.

Daftar Akun Gramblr

Daftar akun Gramblr terlebih dahulu. Gunakan email akun Instagram anda. Kemudian masukkan juga username Instagram anda lalu pilih SIGN UP.

Upload Foto Instagram dari Gramblr

Setelah itu anda akan masuk ke aplikasi Gramblr. Selanjutnya pilh menu Upload dan pilih pada bagian tengah gambar seperti dibawah ini untuk memilih file video di komputer anda.

Crop Video Instagram

Pilih “Any” untuk crop Video anda, jika anda tidak memilih menu crop tersebut maka tombol SAVE/OK tidak aktif. Setelah video berhasil di crop sesuai keinginan anda pilih tombol SAVE.

Upload Video Instagram dari PC

Selanjutnya tulis CAPTION untuk video yang akan di upload, pilih Some other time jika video diposting sesuai waktu yang anda inginkan. Pilih SEND untuk memulai proses Upload. Tunggu proses upload sampai selsai.

berhasil upload video ke instagram tanpa HP

Maka video yang tadi kita upload ari komputer sudah muncul di akun Instagram milik anda. Dengan begini anda bisa upload foto dan video ke instagram dari komputer sebanyak mungkin dan bisa diatur jadwal postingnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya