Cara Beli Poweramp Full Version Pakai Pulsa

Jika anda sudah mencoba trial aplikasi Poweramp dan ingin mendapatkan full version maka anda harus membelinya dengan harga Rp. 12.985 (Tergantung Nilai Tukar $). Untuk membelinya anda bisa menggunakan pulsa dari nomor yang anda gunakan untuk internet di HP Android milikmu.

Hampir semua pengguna Android menginstall Poweramp karena kualitas suara dari musik yang diputar lebih jernih dan suara bass sangat terasa walaupun anda menggunakan headset biasa. Anda bisa mencoba aplikasi ini dengan trial 7 hari, setelah 7 hari maka anda tidak bisa menggunakannya lagi kecuali anda membeli Full Versionnya.

Cara Beli Poweramp Agar Full Version

Agar anda bisa menikmati dan menggunakan Aplikasi Poweramp maka anda harus membeli Poweramp Fullversion Unlocker. Untuk membelinya bisa menggunakan pulsa, berikut tutorialnya:

  • Pilih menu SETTING -> PENGATURAN-> BELI POWERAMP.

Cara Beli Poweramp

  • Setelah terbuka Google Play Store pilih tombol Nominal Harga. Pastikan Nomor yang anda gunakan untuk internet tersedia pulsa lebih dari nominal yang muncul. lalu BELI.

Mendapatkan Poweramp Full Version

  • Masukkan password GMail yang anda gunakan di Android anda. Jika lupa silahkan Baca Reset Password GMail. Lalu KONFIRMASI.

Download Poweramp Full version

  • Setelah itu anda akan mendapat SMS pemberitahuan bahwa anda sudah berhasil beli aplikasi. Pilih LANJUTKAN.

Beli Poweramp Lewat Pulsa

  • Masih di dalam Google Play, pilih tombol BUKA. Lalu pilih Start Poweramp.

Cara Menggunakan Poweramp Unlocker

OK. Kini Poweramp anda sudah Full Version dan bisa menggunakannya selamanya tanpa masa trial.

Menjadikan poweramp Full Version

Walaupun pulsa anda berkurang namun akan terbayar dengan fitur dan kualitas suara dari Poweramp jadi tidak akan sia-sia.  Jika anda bosan dengan tema poweramp bisa coba Cara Memasang Tema Poweramp. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Kolom Komentar dan Bertanya