Cara Terbaru Upload Video ke YouTube Lewat HP Android

Saat ini banyak kejadian tak terduga di sekeliling kita, dengan menggunakan HP Android anda bisa merekam kejadian tersebut dan lalu mengupload video tersebut ke YouTube. Simak tutorialnya berikut ini.

Umumnya pengguna smartphone Android tidak tahu bagaimana cara upload video ke YouTube. padahal di Android tersebut sudah tersedia aplikasi YouTube. Secara tidak langsung akun email GMail yang anda gunakan untuk di smartphone adalah akun anda di YouTube untuk mengupload video.

Tutorial Upload Video ke YouTube Melalui Android
  • Update terlebih dahulu aplikasi YouTube melalui Aplikasi Google Play di Android anda.
  • Jika sudah terupdate ke versi terbaru selanjutnya buka aplikasi YouTube. Kemudian Pilih menu Settings (Pojok Kanan Atas) -> Masuk (Sign In). Lalu pilih akun email anda sebagai nama akun YouTube anda.

Login Akun Youtube Android

  • Untuk mengupload Video silahkan sentuh tombol ikon Upload. Kemudian pilih video yang tersedia di HP.

Video Terupload ke Youtube Android

  • Setelah itu masukkan Judul Video, Deskripsi, Privasi PUBLIK, dan berikan Tag videomu. Selanjutnya pilih tombol SEND untuk mengupload.

Keterangan Upload Youtube Android

  • Tunggu sampai proses upload selesai sampai 100%.

Upload Video Ke Youtube Android

Demikianlah cara upload video ke YouTube lewat Android. Untuk infromasi untuk kalian semua saat ini banyak sekali para YouTuber mencari uang dolar dari video yang mereka upload. Silahkan cari-cari informasinya di internet. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat jangan lupa share ke Facebook atau G+ anda.

Kolom Komentar dan Bertanya