Cara Login ke LINE PC tanpa Email dan Password

Selain di smartphone ternyata Line bisa anda gunakan di komputer yaitu menggunakan line for PC yang bisa anda download gratis. Agar bisa menggunakan Line di komputer maka anda bisa login menggunakan email dan password yang sama di akun smartphone. Namun jika anda lupa maka bisa menggunakan trik berikut ini.

Ada dua cara untuk bisa login ke akun Line di komputer yaitu menggunakan email beserta password yang sesuai di akun Line di HP atau menggunakan QR Code. Lalu bagaimana cara loginnya? simak tutorialnya berikut ini:

Login ke Line Komputer Tanpa Email dan Password

Sebelum melakukan cara ini pastikan anda sudah login ke akun Line di Smartphone dan terhubung ke jaringan internet.

  • Jika Line for PC anda sudah terinstall di komputer dan ada update maka update terlebih dahulu.
  • Pada tampilan login Line for PC pilih QR Code Login.

Cara Login Line Komputer tanpa password

  • Lalu buka Aplikasi Line anda di Smartphone. Pilih menu Teman -> Tambah Kontak -> Kode QR.

Menu QR Code LINE

  • Arahkan kamera smartphone ke QR Code yang muncul di Line komputer. Tentunya smartphone anda harus terhubung ke jaringan Internet.

Login Line Tanpa Email

  • Setelah itu akan muncul pertanyaan, pilih LOGIN.

Setelah itu maka anda bisa login. Jika anda benar-benar lupa dengan password LINE anda maka segeralah ubah di akun LINE di smartphone agar nantinya jika suatu saat anda log out dari LINE maka tidak perlu mereset password. Jika hal demikian terjadi silahkan anda coba baca Reset Password LINE.

Jika anda menggunakan modem maka anda lebih hemat internet untuk melakukan video call line dan bisa melakukan aktifitas di depan komputer. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya