Solusi Gagal Tidak Bisa Daftar Paket TAU Telkomsel

Anda pengguna kartu Telkomsel As dan SimPATI pernah mendaftarkan paket Internet TAU namun didaftarkan kembali gagal kemudian muncul tulisan “Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket ini karena tipe handset Anda tidak sesuai atau lokasi Anda tidak sesuai” silahkan anda ikutin solusinya berikut ini.

Perlu kita ketahui Telkomsel memberikan paket internet promo murah dengan kuota banyak yang bernama Paket TAU yang belum tau cara daftarnya silahkan baca Daftar TAU Telkomsel. Paket ini berlaku selama 3 bulan dengan 3 kali pendaftaran atau perpanjangan.

Kegagalan dalam pendaftaran kedua sering terjadi dialami oleh konsumen Telkomsel. Terutama bagi mereka memakai smartphone Android DUAL SIM. Pendaftaran paket TAU ini hanya untuk 1 kartu Telkomsel untuk 1 HP, hal tersebut dikarenakan pada saat mendaftar Telkomsel mendaftarkan HP yang anda gunakan melalui no IMEI.

Jadi kegagalannya yaitu misalnya kartu telkomsel di Slot SIM 2 anda daftarkan paket TAU, kemudian bulan depan kartu telkomsel diletakkan di slot SIM 1 maka pendaftaran akan GAGAL. Atau jika anda mendaftar di HP A kemudian di bulan kedua anda mendaftar menggunakan HP B maka pendaftaran akan gagal.

Jadi solusinya adalah kembalikan kartu telkomsel di slot SIM awal atau HP tipe awal untuk mendaftar paket TAU. Jika sudah aktif baru bisa dipindahkan. Jika cara saya ini tetap gagal silahkan anda hubungi Call Center Telkomsel di 08071811811.

Jika sudah menelpon sambungkan ke pelayanan dan ceritakan kendala anda dalam daftar paket TAU. Catatan: pendaftaran paket TAU hanya bisa dilakukan 3 kali jika anda sudah 3 kali menggunakan paket TAU anda bisa gunakan paket internet Flash. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Kolom Komentar dan Bertanya