Cara Root HP Lenovo Semua Tipe Tanpa Komputer 100% BERHASIL

HP Lenovo anda ingin di Root? silahkan coba cara root berikut ini untuk anda yang tidak ingin menggunakan komputer tetapi langsung dari samrtphone Android.

Kelebihan dari root memang bisa menjalankan aplikasi tertentu dan dapat meningkatkan performa smartphone. Namun disisi lain kekurangannya adalah hilangnya garansi smartphone milik anda. Jika HP anda sudah melewati masa garansi perlu mencoba root tersebut.

Kali ini saya akan share tutorial cara root di HP Lenovo tanpa menggunakan komputer. Cara ini sudah saya praktikkan dan 100% berhasil. Simak caranya berikut ini:

Cara Root HP Lenovo Tanpa PC

1.Sebelumnya silahkan anda cek dahulu apakah benar HP anda sudah di root atau belum, silahkan baca tutorial Cek Root HP Android.

2. Silahkan ubah pengaturan penginstallan di Android anda dengan memilih menu SETTINGS -> SECURITY -> Pada Device Administrator aktifkan Unknown Source dan Verify Apps.

Install aplikasi android unknonw

2. Jika sudah silahkan anda download Aplikasi Root berikut ini melalui smartphone anda langsung:

 

3. Install aplikasi yang sudah didownload tadi. Jika selesai langsung OPEN.

install kingo root

4. Langsung saja sentuh tombol/logo “No ROOT”. silahkan tunggu proses root sampai selesai.

root hp pakai aplikasi

Ciri HP anda sudah berhasil root yaitu munculnya aplikasi Kingo SuperUser. Selain itu anda bisa cek dengan cara menjalankan aplikasi yang memang mengharuskan HP tersebut di root terlebih dahulu. Jangan lupa kembalikan pengaturan instalasi ke semula (Matikan Unknown Source).

sukses root tanpa PC

Jika cara ini tidak berhasil anda bisa coba root HP menggunakan komputer. Selamat mencoba semoga berhasil.

Kolom Komentar dan Bertanya