Cara Login Akun Whatsapp yang Lama

Jika anda ganti HP baru atau flashing HP Android tentunya aplikasi messenger secara otomatis mengharuskan anda login kembali. Salah satunya Whatsapp, namun aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lainnya dalam hal login ke akun lama yaitu lebih mudah dan tidak ribet.

Jika anda usdah menginstall Aplikasi Whatsapp anda tidak perlu mendaftar lagi, anda perlu login saja. Pilih “Setuju dan Lanjutkan” kemudian masukkan no HP yang dulu anda gunakan di akun Whatsapp.

Login Akun Whatsapp

Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan Whatsapp melalui SMS ke no yang anda masukkan tadi. Jika No HP tersebut yang digunakan di HP Android yang digunakan saat ini maka otomatis kode verifikasi muncul di kolom verifikasi di Whatsapp.

wait kode verifikasi Whatsapp

Lalu ketikkan Nama pada data Profil anda. Sembari menunggu loading maka secara otomatis foto profil Whatsapp yang anda gunakan dulu akan kembali, pilih LANJUT untuk masuk ke akun Whatsapp anda.

Mengembalikan AKun Whatsapp Lama

Jika cara yang saya berikan ini tidak berhasil mengembalikan akun anda, silahkan hapus kembali aplikasi Whatsapp di HP anda. Lalu login/masuk/gunakan kembali akun Google (GMail) yang dulu digunakan di HP lama di HP Android anda saat ini. Kemudian coba lagi tutorial di atas, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Kolom Komentar dan Bertanya