Cara Menggunakan dan Pesan GoJek

Saat ini jaman semakin canggih, tidak hanya taksi saja yang bisa kita pesan namun juga jasa ojek kita bisa memesannya hanya dengan menggunakan smartphone kita melalui Aplikasi GoJek, berikut tutorial dan cara pemesanannya.

Semakin padatnya kendaraan pribadi membuat jalanan menjadi padat dan macet. Salah satu cara untuk dapat melewati kemacetan adalah dengan cara menggunakan kendaraan bermotor. Jika anda tidak memiliki kendaraan bermotor dan pangkalan ojek di sekitar rumah anda jauh maka bisa gunakan jasa Go-Jek.

Go-Jek sendiri adalah pelayanan jasa ojek transportasi baik penumpang dan pengiriman barang dengan pemesanan melalui aplikasi. Berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri dengan adanya Go-Jek ini sangatlah membantu, dengan kemacetan kota saya menggunakan jasa ojek online ini.

Selain cepat tetapi biayanya lebih murah daripada ojek biasanya. Kali ini saya akan share bagaimana cara menggunakan aplikasi dan memesan GoJek itu sendiri.

Cara Daftar Akun Go-Jek

1.Pertama silahkan anda download aplikasi Go-Jek di Play Store untuk Android atau App Store untuk iPhone.

2.Buka aplikasinya. Pilih menu SETTINGS -> SIGN UP.

Cara Daftar GOJEK

3. Masukkan data pribadi anda mulai dari email, nama, no HP aktif, dan password. Jika sudah nanti anda akan dikirimkan no verifikasi melalui SMS.

Membuat Akun di Aplikasi GoJek

Gunakan no verifikasi tersebut untuk mengaktifkan akun Go_Jek anda.

Cara Pesan Go-Jek untuk Bepergian

1.Aktifkan GPS smartphone anda lalu buka Aplikasinya, disitu banyak sekali menu karena kita akn menggunakan Go-Jek untuk bepergian maka silahkan pilih GO-RIDE.

menu gor ride gojek

3. Ketikkan lokasi anda saat ini dan tujuan lokasi anda.

pesan lokasi gojek

Setelah itu akan muncul jarak dan tarif Go-Jek. Pilih tombol NEXT untuk memesan.

4. Pilih metode Pay WIth “Cash” untuk bayar ditempat kecuali anda punya GoJek Credit. Pilih ORDER.

Cara Pesan GoJek

Setelah itu akan muncul data nama pengendara Go-Jek dan no HP nya yang akan menjemput anda. Anda akan di pinjami helm, jaket dan masker untuk bepergian. Respond dari gojeknya sendiri cepat, karena para gojek sudah tersebar dibeberapa titik lokasi, jadi mereka menerima order untuk lokasi yang dekat dengan konsumen.

Pesan Gojek

Untuk tarif Go-Jek sendiri berfariasi yaitu harga jam 7 Pagi samapai 4 sore lebih murah daripada dari jam 4 sore ke jam 7 malam. Selain itu saat ini jasa gojek masih tersedia di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Demikianlan ulasan bagaimana cara menggunakan jasa layanan gojek, dengan adanya gojek ini kita lebih tertolong khususnya pada saat macet dan lokasi anda jauh dari pangkalan ojek.

2 Comments

  1. padilrizki 03/08/2016 Reply
    • kusnendar 06/08/2016 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya