Cara Memindahkan Akun Let’s Get Rich dari HP Lama ke Baru

Jika akun Line Let’s Get Rich anda sudah level tinggi maka berhati-hati jika ingin memindahkanya ke HP Baru anda. Karena banyak sekali belum tahu bagaimana cara memindakan akun Get Rich dari HP lama ke baru sehingga banyak yang mengulang level permainan dari awal lagi dan itu sangat disayangkan sekali.

Cara Memindahkan Akun Get Rich ke HP Baru Tanpa Mengulang Level

Dalam cara ini anda harus benar-benar memperhatikan sekali tahap demi tahap jika anda tidak ingin mengulang dari level awal game Line Let’s Get Rich. Contoh kasus mnisalnya kita mempunyai dua HP Android, lalu anda ingin memainkan game tersebut ke HP baru anda. Perhatikan caranya berikut ini.

#Persyaratan
  • Sebelum dipindahkan akun Get Rich, JANGAN sekali-kali anda Clear Data pada Aplikasi LINE dan Game Get Rich di HP lama.
  • Lalu di HP lama jangan Delete Akun LINE anda.
  • Di HP Lama setting dulu No HP, Email, dan PIN di LINE (Baca Settingan WAJIB di LINE)
  • Di HP Baru Jangan Install Aplikasi LINE dan Get Rich dahulu.
#Langkah-langkah

1. Di HP Lama buka Aplikasi LINE melalui Google Play Store anda, Kemudian hapus aplikasinya.

Delete LINE di Android Lewat Play Store

Tujuannya yaitu untuk Log Out akun LINE anda di HP Lama agar nantinya bisa login LINE di HP Baru karena Game Get Rich terhubung dengan akun LINE.

2. Di HP Baru login Aplikasi Google Play Store dengan menggunakan Akun Google (GMail) di HP Lama. Caranya yaitu dengan cara tambah akun di menu SETTINGS -> ACCOUNT -> ADD ACCOUNT.

3. Jika sudah silahkan anda Install aplikasi LINE dan Game Get Rich di Google Play Store di HP Baru. Kemudian Login terlebih dahulu di akun LINE anda di HP Baru dengan menggunakan akun LINE di HP Lama. Jika anda lupa password bisa anda lakukan reset password (Baca Cara Reset Password di LINE).

4. Jika akun Line dan Get Rich lama anda sudah kembali di HP baru selanjutnya yaitu hapus akun Google (GMail) di HP Lama di menu SETTINGS -> ACCOUNT -> GOOGLE.

Hapus Akun Google di Android

Dengan menggunakan akun Google Play Store di HP lama di HP Baru adalah sama saja mengembalikan akun Line dan Get Rich anda di HP Baru, sehingga anda dapat memainkan game tersebut tanpa memulai dari level nol (awal). Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

4 Comments

  1. liski 02/10/2015 Reply
  2. Fawaiz 30/10/2016 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya