Cara Buat Email Akun BBM

Jika anda ingin memiliki akun BBM maka terlebih dahulu anda harus memiliki email sebagai alat untuk login ke akun BBM anda. Simak tutorialnya berikut ini.

Mungkin saat ini hampir semua masyarakat memiliki BBM (BlackBerry Messenger) mengingat masyarakat sudah banyak memiliki smartphone Android dan iOS yang sekarang ini sudah support BBM. Agar dapat menggunakan BBM maka anda harus membuat akunna terlebih dahulu.

Namun sebelum membuat akun BBM maka anda harus memiliki email terlebih dahulu. Saat ini ada 2 email yang banyak digunakan oleh masyarakat dan tata cara pembuatannya sangatlah mudah. Kedua email tersebut adalah GMail dan Yahoo Mail.

Cara Membuat Email Akun BBM

1. Membuat email GMail dan Yahoo, anda bisa membaca tutorial dari pembuatan akun email tersebut berikut ini:

2. Setelah email anda sudah jadi maka langsung bisa daftarkan, silahkan buka situs: blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount

Daftar Akun BBM

Isikan data pribadi anda mulai dari nama lengkap, usernamae (diisi dengan alamat email yang sudah anda buat tadi), Password email, Masukkan pertanyaan yang mengingatkan password anda, lalu berikan jawaban dari pertanyaan yang anda buat (Jawaban tidak boleh sama dengan password yang anda masukkan), lalu masukkan kode verifikasi, lalu SUBMIT.

3. Setelah itu buka email yang sudah anda buat tadi maka akan ada email masuk dari Blackberry yang berisikan untuk verifikasi akun BBM (Selengkapnya Baca: Cara Aktifasi akun BBM).

Nah setelah itu maka buka Apliaksi BBM anda di Android lalu login dengan menggunakan username (email yang didaftarkan ke akun BBM) dan password. Setelah itu maka Anda akan masuk ke akun BBM anda kemudian secara otomatis nama BBM anda muncul atas nama anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya