Cara Mengatasi Error Game Black Squad Tidak Bisa Login

Sudah secara resmi game FPS Online terbaru menggantikan game sebelumnya sekarang Game Black Squad mulai ramai dimainkan. Namun pada awal-awal saat game ini launching banyak pemain yang mengeluhkan adanya error yang mengakibatkan tidak bisa login ke permainan.

Mengatasi Error Game Black Squad

Jika pemain sudah memasukkan ID dan Password lalu menekan tombol login maka tombol START untuk memulai game Black Squad tidak berubah menjadi tombol berwarna merah, namun masih berwarna abu-abu yang artinya game tersebut tidak berfungsi. Nah berikut ini cara mengatasi hal tersebut.

1. Setting Compatible game ke versi windows anda.

Setting Compatibillity Black Squad

2. Penyebab utama dari error tidak bisa login ke Game Black Squad adalah ada bagian komponen file game tersebut yang terdeteksi sebagai virus dan di blok oleh antivirus di komputer anda. Caranya yaitu menonaktifkan real time protect dari antivirus yang anda gunakan ketika anda memainkan game ini. Sebagai contoh di komputer saya menggunakan antivirus berikut.

real time game black squad

Setelah kedua cara tersebut dilakukan silahkan anda coba buka lagi Launcher Game Black Squad. Jangan lupa setelah selesai bermain kembalika mode real time protect antivirus komputer anda.  Selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya