Spesifikasi ZTE Blade L3, Smartphone Android Lollipop Performa Handal

ZTE kembali meluncurkan smartphone Android Lollipop harga murah dengan dapur pacu yang mumpuni dan performa yang handal terbenam pada ZTE Blade L3 julukannya, spesifikasi yang dibawanya menunjukan bahwa smartphone ini merupakan kelas low-end yang ditujukan untuk para kaum muda dengan banderol harga yang bersahabat. Lantas, seperti apa keunggulan yang ditawarkan smartphone ini? Berikut uraiannya.

ZTE Blade L3 merupakan smartphone unggulan memiliki kinerja yang powerfull dan kelebihan-kelebihan yang diusungnya dapat memberikan kepuasan bagi penggunanya, dirancang dengan desain yang menarik smartphone berlayar 5 inci dengan resolusi HD 540 x 960 piksel ini dapat digunakan untuk melakukan browsing atau menonton video dengan nyaman. Layarnya cukup jernih dengan kerapatan 220 ppi menggunakan teknologi IPS LCD kualitas tampilan gambar yang dihasilkannya termasuk cukup baik.

ZTE Blade L3 Spesifikasi

Pada bagian bodi belakang smartphone ZTE Blade L3 terdapat sebuah sensor kamera utama 8 MP untuk membantu dalam mengabadikan foto berharga pengguna bersama teman, kerabat, atau keluarga, ditambah dukungan lampu LED Flash untuk menerangi bidikan saat diambil pada keadaan kurang cahaya. Pada bodi bagian depan tersedia juga kamera resolusi 2 MP untuk foto selfie dengan kemampuan menembak objek dengan baik dan hasilnya cukup jelas.

Untuk dapur pacu, smartphone ZTE Blade L3 memiliki performa yang gahar berkat penggunaan chipset prosesor MediaTek MT6582 dengan tenaga quad-core kecepatan 1,3 GHz, sehingga untuk menjalankan berbagai aplikasi tetap lancar karena telah mendapat dukungan RAM 1 GB. Kemudian didalam smartphone ini juga terdapat chip grafis Mali-400 MP2 untuk menyuguhkan tampilan grafik yang bagus. Segala aktivitas yang dilakukan pada smartphone ini disokong oleh daya baterai dengan kapasitas sebesar 2000 mAh.

Sementara untuk ruang penyimpanan smartphone ZTE Blade L3 terbilang cukup besar berupa memori internal kapasitas 8 GB dengan dukungan slot microSD, sehingga ruang penyimpanan dapat diperluas hingga 32 GB dengan memori eksternal. Untuk fitur konektivitasnya, terdapat koneksi jaringan 3G HSPA dilengkapi dengan kartu Dual SIM, tidak ketinggalan juga terdapat koneksi Bluetooth, GPS dan microUSB.

Kesimpulan, smartphone ZTE Blade L3 yang telah berjalan pada sistem operasi Android lollipop dan memiliki performa yang gahar merupakan kelebihan dari smartphone, meskipun resolusi layarnya terbilang rendah untuk ukuran yang besar. Kedua kamera cukup baik untuk membidik foto didukung ruang penyimpanan yang cukup luas, serta koneksi jaringan yang memadai membantu pengguna menjelajah internet dengan sokongan daya baterai yang cukup besar.

Kolom Komentar dan Bertanya