Spesifikasi Coolpad Ivvi K1 Mini, Android Tertipis Dunia Jaringan 4G LTE

Coolpad Ivvi K1 Mini merupakan smartphone Android tertipis di dunia yang dilengkapi dengan layanan koneksi jaringan 4G LTE, dimana hadirnya smartphone bertenaga Quad Core ini mampu mengalahkan smartphone sekelas Vivo X5 Max dan Oppo R5 yang sebelumnya didapuk sebagai perangkat bergerak dengan bodi super tipis. Hal ini tentunya semakin meramaikan pasar ponsel dunia dengan beragam pilihan merk berbekal kelebihan-kelebihan untuk menarik peminatnya.

Jika para produsen ponsel ternama bersaing dengan mengandalkan perangkat keras berkinerja super tangguh, namun produsen Coolpad membuat gebrakan dengan menciptakan inovasi dari segi desain smartphone yang dibuat dengan ketebalan super tipis. Bodi Coolpad Ivvi K1 Mini tebalnya hanya berukuran 4,7 mm saja, hal ini mengalahkan Vivo X5 Max dengan tebal 4,8 mm. Akan tetapi, untuk masalah harga Coolpad Ivvi K1 Mini ini termasuk cukup terjangkau sebagai smartphone kelas menengah. Lantas, seperti apa spesifikasi Coolpad Ivvi K1 Mini ini?

Spesifikasi Coolpad Ivvi K1 Mini, Smartphone Tertipis Dunia Jaringan 4G LTE

Spesifikasi Coolpad Ivvi K1 Mini diatas kertas cukup mengesankan, dibalik bodi tipisnya terdapat chipset prosesor yang dikembangkan Qualcomm berupa Snapdragon 410 dengan tenaga quad-core kecepatan 1,2 GHz, serta pengolahan grafiknya di proses melalui chip grafis Adreno 306. Kemudian pada smartphone memiliki RAM 1 GB, semua itu akan bekerja secara maksimal pada Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasi smartphone tertipis dunia ini.

Coolpad Ivvi K1 Mini telah menggunakan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel dengan tampilan layar ukuran 4,7 inci memiliki kerapatan 272 ppi berteknologi IPS LCD, kemudian di atas layar ada sebuah sensor kamera depan 5 MP untuk foto selfie, dan terdapat juga kamera utama 8 MP didukung lampu LED Flash yang terbenam dibagian belakang. Hal menarik dari cover belakang smartphone dibuat dari tekstur anti noda sidik jari, sehingga saat jari kotor memegangnya tak akan meninggalkan bekas.

Smartphone Coolpad Ivvi K1 Mini memiliki memori internal kapasitas 8 GB dengan slot microSD, untuk menambah kapasitas penyimpanan dengan gunakan memori eksternal maksimal 32 GB. Kemudian spesialnya, pada Coolpad Ivvi K1 Mini ini dilengkapi dengan Blaster IR yaitu fitur yang dapat memungkinkan pengguna mengontrol semua perangkat elektronik rumah meliputi AC, mesin cuci, televisi dan perangkat hiburan lainnya.

Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki smartphone Coolpad Ivvi K1 Mini, mulai dari bodinya yang super tipis, performanya yang handal hingga fitur berteknologi canggih, smartphone dijual dengan harga terjangkau. Smartphone Coolpad Ivvi K1 Mini yang akan tersedia di pasar China ini dibanderol harga Rp 2,6 juta (USD 207) saja, namun belum ada informasi lebih lanjut terkait keberadaannya untuk pasaran global.

Kolom Komentar dan Bertanya