Berhasil Mengatasi Unfortunately BBM has Stopped di Android 100%Working

Jika anda pengguna BBM di Android pasti pernah mengalami BBM tertutup atau berhenti sendiri lalu memunculkan tulisan “Unfortunately BBM has stopped” atau “Sayangnya, BBM telah berhenti”. Nah berikut ini cara mengatasi hal tersebut yang sudah saya praktekkan dan 100% working dan berhasil.

Mengatasi BBM Stop Working

Untuk penyebab Unfortunately BBM has stopped saya kurang mengetahui secara jelas, tentunya error tersebut bukan diakibatkan penggunan data internet dan Cache BBM yang berlebih. Baiklah simak tutorialnya berikut ini:

Solusi Mengatasi Error Unfortunately BBM has stopped di Android

1. Di Android anda, Pilih menu PENGATURAN (Settings) -> AKUN(Accounts). Lalu pilih akun BBM.

Hapus Akun BBM Android

2. Kemudian tekan tombol PILIAN (Biasanya di tombol HP Androidnya), kemudian pilih Hapus Akun (Delete Account).

Apabila ada pertanyaan menghapus akan menghapus semua pesan, kontak dst… tetap pilih HAPUS AKUN. Tenang saja Kontak BBM anda tidak akan hilang.

3. Setelah dihapus kemudian buka Aplikasi Google Play Store di HP Android anda, cek daftar software yang meminta update, maka BBM termasuk ke dalam daftar aplikasi yang perlu di UPDATE. Silahkan anda UPDATE BBM.

4. Setelah BBM anda diupdate lalu matikan HP Android anda kemudian hidupkan kembali.

Cara mengatasi Unfortunately BBM has stopped ini sendiri sudah saya coba dan setelah melakukan trik ini BBM tidak lagi muncul tulisan tersebut dan digunakan lancar jaya. Selamat mencoba. JANGAN LUPA berlangganan ARTIKEL BLOG ini :-).

Kolom Komentar dan Bertanya