Evercoss Winner Y A76, HP Android KitKat Octa-Core Murah

Harga smartphone Evercoss Winner Y A76 yang terjangkau menawarkan spesifikasi mumpuni dengan dibekali fitur yang komplit hadir di pasar Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya, smartphone yang memiliki performa yang ciamik ini dirancang dengan bodi berdesain apik dan bergaya tinggi. Sesuai dengan sisipan namanya ‘Winner’ seolah produsen Evercoss ingin menunjukan bahwa smartphone terbarunya ini berani menantang pesaingnya dikelas yang sama. Lantas, apa saja kelebihan smartphone Evercoss Winner Y A76 ini?

Evercoss Winner Y A76 hadir dengan membawa persenjataan lengkap terutama di sektor dapur pacunya yang memiliki prosesor Octa Core sehingga daya gedor smartphone dalam melakukan tugasnya dapat diandalkan. Namun sebagai pertimbangan, smartphone memiliki kekurangan di sektor tampilan layar, dimana ukuran layarnya yang cukup besar hanya dibekali resolusi yang tidak begitu tinggi. Namun dengan harga yang terbilang bersahabat dikantong smartphone ini bisa menjadi pilihan.

Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Octa Core Spesifikasi Mumpuni

Kelebihan Evercoss Winner Y A76 ini terletak pada dapur pacunya yang telah disokong prosesor octa-core kecepatan 1,7 GHz dengan menggunakan chipset yang dikembangkan MediaTek tipe MT6592, tenaga prosesor yang gahar memberikan kinerja yang cepat dan lancar saat pengguna menjalankan aplikasi game, ditambah dukungan kapasitas RAM 1 GB membuat kinerja menjadi lebih optimal. Sedangkan untuk menyuguhkan tampilan grafik yang bagus chip grafis Mali-450 MP4 telah terbenam pada smartphone berbasis Android 4.4 KitKat ini.

Evercoss Winner Y A76 memiliki layar berukuran 5 inci teknologi IPS LCD dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dan kerapatan layarnya mencapai 220 ppi (piksel per inci). Meskipun resolusi layarnya rendah namun mampu menampilkan gambar yang jernih dengan sudut pandang yang luas, sehingga memanjakan mata penggunanya baik untuk menonton video atau membaca.

Sementara untuk membantu pengguna mengabadikan foto atau merekam video, pada Evercoss Winner Y A76 dibekali kamera utama 8 MP dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk menangkap foto selfie ada kamera depan 5 MP. Kemudian untuk menyimpan dokumen berharga disediakan memori internal kapasitas 8 GB dimana dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 32 GB melalui slot microSD yang telah tersedia.

Harga Evercoss Winner Y A76 normalnya adalah dibanderol Rp 2.350.000, namun khusus bagi konsumen yang ingin membeli smartphone di Lazada Indonesia, mendapatkan harga promo Rp 1.350.000. Dimana harga promo berlaku pada (27/01/2015). Smartphone ini menawarkan Dual SIM card dengan dukungan baterai kapasitas 2350 mAh tipe Li-Ion, yang berarti baterai dapat dilepas. Berminat memilikinya?

Kolom Komentar dan Bertanya