Cara Menambah Teman Kontak LINE dari No Telepon Baru

Seperti pada aplikasi lainnya LINE dapat menambah kontak pertemanan dengan menggunakan Nomor Telepon yang disimpan pada smartphone anda. Berikut ini tutorial dan ulasannya.

Saat ini Aplikasi LINE menjadi salah satu App Messenger yang mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Terlebih suksesnya Game Get Rich yang garus mewajibkan penggunanya memiliki Akun Line. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk menambah teman LINE.

Dengan sistem auto sinkronisasi yaitu LINE menscan kontak-kontak no telepon yang ada di smartphone dimana no telpon tersebut digunakan oleh teman-teman anda untuk mendaftar akun LINE maka secara otomatis kontak telepon tersebut muncul di LINE. Lalu lantas bagimanakah cara menambah kontak LINE pada nomor telpon yang baru saja dimasukkan?

Nomor telepon yang baru saja dimasukkan dan disimpan di smartphone tidak secara langsung muncul pada kontak LINE. Nah pada kesempatan ini saya akan share bagaimana cara memunculkannya secara cepat pada akun LINE anda.

Cara Menambah Teman Kontak LINE dari No Telepon Baru

1. Masukkan dan simpan no telepon pada kontak smartphone anda.

2. Kemudian buka Aplikasi LINE Messenger di smartphone anda. lalu pilih menu LAINNYA -> PENGATURAN -> PENGELOLA TEMAN.

pengelola kontak line

3. Beri tanda ceklis pada “Auto Tambah Teman” (Bagi yang belum). Jika sudah kemudian pilih ikon “Tambah Terbaru” tunggu beberapa saat biar LINE menyelaraskan data akun hingga selesai.

Cara menambah kontak telpon di line

Jika sudah kembali ke halaman utama akun Line anda, maka akan muncul TEMAN BARU dimana nama akun LINE teman anda sama dengan kontak nomor telepon yang disimpan di smartphone anda.

Cara Menambah Kontak LINE dari Nomor Telepon

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. JANGAN LUPA Berlangganan Artikel Blog Ini!.

Kolom Komentar dan Bertanya