Cara Chatting dan Kirim Pesan di Instagram

Di Instagram sendiri ada fitur Direct Message, namun fitur tersebut hanya dikirim berupa gambar tidak bisa berupa pesan text. Nah pada kesempatan ini saya akan share bagaimana cara chatting dan mengirimkan pesan pribadi ke teman follower atau following di Instagram anda.

Saat ini pengguna Instagram semakin banyak, apalagi aplikasi ini dapat untuk membantu bisnis online anda. Namun bagi anda pengguna Instagram akan merasa ada yang kurang. Di aplikasi ini tidak ada fitur untuk chatting dan mengirim pesan ke sesorang di Instagram.

Walaupun terdapat fitur Direct Message masih belum cukup untuk para penggunanya untuk melakukan sebuah obrolan. Maka diperlukan aplikasi tambahan untuk dapat melakukan hal ini. Aplikasi tersebut bernama “InstaChat”, aplikasi ini gratis yang bisa didownload di Play Store. Berikut tata cara menggunakannya:

Cara Kirim Pesan dan Chatting di Instagram

1. Setelah anda Download InstaChat dan menginstallnya buka aplikasinya. LOGIN dengan menggunakan akun Instagram anda.

Login Instagram di Instachat

2. Isi ketentuan dari aplikasi ini

Aplikasi Instachat

3. Maka akan muncul tampilan Follower dan Following Instagram yang sedang online. Dalam hal ini akun yang terlihat ONLINE adalah mereka yang sama-sama menginstall aplikasi InstaChat. Jika teman anda tidak sama-sama menginstall aplikasi ini di HP mereka maka tidak akan muncul status online di HP anda.

Cara Chatting di Instagram

4. Untuk melakukan obrolan sama seperti aplikasi messenger lainnya. Aplikasi ini sudah saya coba dan bisa digunakan.

kirim pesan teks di Instagram

UPDATE !

Sekarang anda bisa chatting dan kirim pesan secara langsung di Instagram tanpa menggunakan aplikasi ini. BACA Tutorial selengkapnya!.

Dengan ini maka anda dapat melakukan obrolan atau chatting untuk sesama pengguna Instagram dan menginstall aplikasi InstaChat, selamat mencoba.

One Response

  1. tekno 20/01/2016 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya