OnePlus One Hadir di Indonesia Tawarkan Memori 64 GB Harga Rp 4,5 Juta

OnePlus One merupakan smartphone kelas premium dilengkapi dengan software dan hardware yang mumpuni, sejak awal kemunculannya smartphone ini cukup mendapat perhatian khusus dari pecinta gadget, kehadirannya di gadang-gadang bakal menyaingi smartphone besutan dari produsen lainnya. Meskipun OnePlus selaku produsen resmi smartphone masih terbilang muda dalam dunia gadget, namun produk hasil rancangannya ini begitu mengesankan.

OnePlus One kini sudah hadir di Indonesia dan peminatnya sudah bisa memilikinya dengan cara memesannya langsung melalui toko online Lazada Indonesia, dengan tawaran harga Rp 4,5 juta tersedia kapasitas memori internal 64 GB dan semua aksesoris smartphone sudah bisa dibawa pulang. Dalam upaya mempermudah konsumen mendapatkan smartphone OnePlus One, pihak OnePlus melakukan kerjasama dengan Lazada Indonesia. Lantas, seperti apa spesifikasi OnePlus One ini? Simak uraiannya dibawah ini.

OnePlus One HP Android

OnePlus One memiliki desain yang elegan dan stylish, pada cover belakang dibangun dari bahan plastik lembut dengan tepi dibuat melengkung, untuk memudahkan pengguna menggenggam smartphone. Kemudian bagian sisi kiri tersemat tombol volume, sedangkan tombol powernya berada di sisi kanan smartphone. Beralih ke bagian depan, terpampang layar yang besar dimana ukurannya adalah 5,5 inci dengan kualitas resolusi Full HD 1080p memiliki kerapatan 401 ppi, layar tersebut sudah dilindungi oleh antigores dari Corning berupa Gorilla Glass generasi ketiga.

Untuk urusan performa tidak perlu diragukan, jika membedah OnePlus One akan menemukan perangkat keras berupa chipset prosesor besutan Qualcomm berupa Snapdragon 801, dimana didalamnya terdapat tenaga prosesor quad-core kecepatan 2,5 GHz arsitektur Krait 400, serta akan menemukan chip grafis Adreno 330 yang bertugas memberikan olahan grafik berkualitas tajam. kinerja smartphone dipastikan lebih cepat dan handal untuk menjalankan aplikasi game atau kegiatan multitasking, berkat adanya dukungan RAM 3 GB.

Satu hal yang cukup penting dalam sebuah smartphone yaitu kamera, pada OnePlus One telah dibekali kamera utama 13 MP dengan dukungan dual LED Flash, kamera terletak dibelakang ini memiliki kemampuan merekam video resolusi 4K (2160p pada frame rate 30 fps). Kemudian jika ingin mengambil foto selfie, gunakan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Hasil foto bisa di upload ke media social dengan dukungan jaringan 4G LTE kategori 4 memiliki kecepatan upload hingga 50 Mbps dan untuk download hingga 150 Mbps.

Harga dan spesifikasi OnePlus One yang ditawarkan tentunya bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki smartphone premium berbasis Android Kitkat ini. Tetapi sepertinya baterai smartphone tidak dapat dilepas, pasalnya mengusung baterai tipe Li-Po kapasitas 3100 mAh.

Kolom Komentar dan Bertanya