Meizu M1 Mini dengan 3 Sistem Operasi Diluncurkan

Meizu dikabarkan telah merancang smartphone terbaru varian Mini dari meizu M1 Note yang telah dirilis sebelumnya, hal unik dan menarik dari smartphone yang diberi nama Meizu M1 Mini ini kononnya dibekali dengan tiga sistem operasi sekaligus. Tentunya pada pilihan 3 OS tersebut terdapat sistem operasi Android yang sangat populer dikalangan pecinta ponsel pintar. Lantas, sistem operasi apa saja yang digunakan pada Meizu M1 Mini ini?

Meizu M1 Mini merupakan smartphone yang memiliki 3 sistem operasi sekaligus dimana dalam waktu dekat ini akan segera diluncurkan, dengan dibekali 3 OS smartphone akan dijual harga yang terjangkau. Untuk spesifikasi smartphone Meizu M1 Mini juga tidak kalah menarik, sebut saja penggunaan kamera utama 13 MP sebagai upaya dalam menarik hati pengguna yang hobi fotografi, meskipun sejauh ini secara keseluruhan spesifikasinya belum terungkap secara jelas.

Meizu M1 HP 3 OS

Inovasi yang dihadirkan pada Meizu M1 Mini tentunya adalah penggunaan pilihan tiga OS, yang terdiri dari sistem operasi Android berjalan pada Flyme OS besutan Meizu, kemudian sistem operasi YunOS yang dikembangkan oleh Alibaba, dan terakhir adalah sistem operasi Ubuntu. Menurut kabar, layar smartphone sendiri memiliki ukuran 5 inci yang kemungkinan mengusung resolusi HD 720p. hal ini berbeda dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan ukuran layar Meizu M1 Mini yakni 4,7 inci.

Jika Meizu M1 Mini secara resmi telah dirilis ke pasaran, ini merupakan smartphone pertama dengan harga terjangkau yang mengusung sistem operasi Ubuntu pada platform mobile. Hal ini tentunya menarik untuk dinantikan, sekaligus mengungkap spesifikasi Meizu M1 Mini secara menyeluruh mulai dari perangkat keras yang digunakan dan perangkat lunak yang akan dibawa. Karena sejauh ini belum ada informasi terkait chipset prosesor ataupun berapa kapasitas RAM yang dimilikinya.

Walaupun demikian, ternyata banderol harga Meizu M1 Mini telah diketahui, dimana menurut lansiran GSMArena, smartphone akan dijual seharga USD 128 jika dikonversi dalam nilai Rupiah maka harganya sekitar Rp 1,6 jutaan. Pihak Meizu meluncurkan smartphone pada tanggal 28 Januari 2015. Hal paling menarik dari Meizu M1 Mini tentunya penggunaan pilihan tiga sistem operasi yang bisa menjadi daya pikat smartphone. Bagaimana dengan Anda, tertarik memilikinya?

Kolom Komentar dan Bertanya