Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V5, HP Android Kamera 13 MP Murah

Smartphone ZTE Blade V5 telah diperkenalkan di Indonesia, dengan menggandeng salah satu toko online populer Tanah Air smartphone dijual dengan harga yang terjangkau murah. Para konsumen sudah bisa memesan smartphone ZTE Blade V5 ini mulai tanggal 27 Januari 2015 melalui situs Lazada Indonesia. Lantas, seperti apa spesifikasi ZTE Blade V5 dan berapa harga ZTE Blade V5 ini? Berikut uraian selengkapnya.

ZTE Blade V5 secara resmi dijual seharga Rp 1.699.000, sedangkan harga promo smartphone selama masa pre-order dibanderol Rp 1.649.000. Dengan terjalinnya kerjasama antara ZTE dan toko online Lazada, berharap produknya bisa lebih mudah diperoleh konsumen. Hal ini bukan merupakan sesuatu yang baru dalam dunia pemasaran produk, strategi pemasaran semacam ini (e-commerce) dianggap paling ampuh dalam menekan biaya produksi, sehingga produk yang dijual memiliki banderol harga murah namun menawarkan spesifikasi berkelas.

ZTE Blade V5 HP Android Murah

Spesifikasi ZTE Blade V5 secara umum diatas kertas termasuk tinggi, smartphone berkamera 13 MP dengan dilengkapi lampu LED Flash yang terletak dibagian belakang ini, cocok digunakan untuk mengabadikan momen berharga pengguna. Selain itu, pengguna juga bisa menangkap foto secara selfie dengan kamera depan berkekuatan 5 MP. Hasil foto bisa dengan mudah di edit pada layar smartphone dengan tampilan yang berkualitas tajam.

Layar ZTE Blade V5 yakni berukuran 5,0 inci berteknologi IPS LCD, dimana resolusi layar yang diusungnya berkualitas HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 294 ppi. Pengguna tidak akan merasa kesulitan saat mengoperasikan smartphone ini, pasalnya dengan ketebalan hanya 8,9 mm dan berat bodinya 165 gram dapat dengan mudah digenggam satu tangan. Kekurangan smartphone ZTE Blade V5 belum support koneksi jaringan 4G LTE, walaupun demikian, dengan adanya konektivitas WiFi dan jaringan 3G HSPA aktivitas internetan tetap lancar dan cepat.

Untuk dapur pacunya, ZTE Blade V5 telah disokong oleh prosesor quad-core kecepatan 1,2 GHz arsitektur Cortex-A7, dimana chipset prosesor yang digunakan adalah buatan Qualcomm jenis Snapdragon 400 yang membawa chip GPU Adreno 305 sebagai pengolahan grafik smartphone. Sementara untuk menyimpan aplikasi yang terinstal ada memori RAM 1 GB dan juga tersedia memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 32 GB.

Harga ZTE Blade V5 yang hanya dibanderol sekitar Rp 1,6 juta, termasuk murah untuk sekelas smartphone dengan spesifikasi kamera 13 MP didukung prosesor Quad Core dan dibekali daya baterai 2400 mAh. Nah, bagi yang tertarik memilikinya. Silahkan langsung memesannya secara online melalui toko Lazada Indonesia, kemungkinan dalam masa promo akan ada penawaran menarik lainnya.

Kolom Komentar dan Bertanya