Cara Hapus (Delete) Akun Line Lewat Handphone (Tutorial Bergambar)

Jika anda ingin menghapus atau delete akun LINE di Smartphone anda sangat mudah sekali caranya karena pihak Line sendiri menyediakan fitur tersebut. Namun sebelum anda melakukan tindakan ini maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Jika anda menghapus akun LINE anda maka Semua informasi seperti Stiker LINE yang anda beli, No HP yang didaftarkan, Daftar kontak teman dan grup, Histori Chat, serta Aplikasi dan Game dari Line secara otomatis terhapus.  Setelah anda menghapus maka anda tidak bisa mengembalikan beberapa hal tadi jika anda menginstall atau mendaftar LINE lagi.

Tutorial Menghapus Akun LINE di HP

1. Silahkan pilih menu SETTING -> PENGATURAN -> AKUN

Delete Akun LINE di HP

2. Lalu pada pengaturan akun pada bagian bawah terdapat tombol HAPUS, namun sebelum anda menekan tombol tersebut ingat kembali ID LINE anda, jika anda belum memiliki ID LINE silahkan membuatnya caranya silahkan baca “Setting LINE setelah Daftar“. Dengan tujuan adalah jika anda membuat akun lagi anda dapat menggunakan ID yang sama sehingga teman anda lebih gampang menambah pertemanan ke LINE anda.

Delete Akun LINE

Pilih tombol HAPUS/DELETE.

Setelah anda menekan tombol tersebut maka akun Line anda sudah terhapus dan anda tidak bisa login kembali baik di HP maupun di LINE PC. Nantinya anda membuat akun baru jika ingin menggunakan LINE kembali. Anda dapat menggunakan email dan no HP akun LINE sebelumnya untuk membuat akun yang baru. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya