Download Video di Instagram yang Anda Follow di HP Android

Umumnya banyak sekali para pengguna belum mengetahui cara download video di Instagram langsung menggunakan HP Android. Nah pada kesempatan ini saya akan memberi tau anda bagaimana caranya untuk melakukan hal tersebut.

Agar anda dapat download video di instagram maka memerlukan aplikasi tambahan yang perlu anda install ke smartphone anda. Hal tersebut dikarenakan di Aplikasi Instagram sendiri tidak ada fitur untuk mendownload video akun instagram yang anda follow.

Aplikasi yang saya gunakan untuk tutorial kali ini bernama InstaRepost yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play untuk pengguna Android. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk Repost di Instagram yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Baiklah simak cara penggunannya berikut ini:

Cara Download Video di Instagram Lewat HP Android

1. Jika anda sudah menginstall aplikasi ini silahkan anda buka. Lalu pilih menu LOGIN dan masukkan username dan password akun Instagram anda untuk menghubungkan aplikasi ini dengan Instagram anda secara langsung.

Aplikasi Download Video Instagram di Android

2. Lalu buka video yang ingin anda download dari akun Instagram yang anda follow (ikuti).

menyimpan video instagramLalu pilih tombol SAVE untuk mendownload videonya atau REPOST untuk regram video tersebut.

3. Tunggu Proses download video sampai selesai. Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk selesai mendownload sekitar 5-10 menit.

aplikasi download video instagram

4. Setelah selesai mendownload silahkan buka videonya dan putar.

memutar video download instagramPerlu diingat bahwa jika anda mendownload memakai aplikasi ini maka video tersebut terdapat logo InstaRepost di pojok kanan atas. Jika menurut anda logo tersebut dirasa mengaggu anda bisa menghilangkannya namun harus membeli InstaRepost versi PRO. Nah itulah cara save video instagram menggunakan HP Android, selamat mencoba. Jangan lupa baca-baca trik mengenai Instagram yang sudah saya sajikan dalam tulisan, terimakasih.

Kolom Komentar dan Bertanya