LG G Flex 2 Diperkenalkan di CES 2015 Dilengkapi Snapdragon 810

Ajang akbar tahunan CES (Consumer Electronics Show) kembali digelar mulai tanggal 6 Januari 2015 lalu yang bertempat di Las vegas, kesempatan bagi para produsen ponsel untuk memamerkan produk dagangan terbarunya. Begitu juga dengan produsen LG Electronics, yang dikabarkan telah menyiapkan materi promo menegaskan keberadaan smartphone terbarunya yang disebut sebagai generasi penerus LG G Flex pada ajang bergengsi tersebut.

Smartphone yang masih mempertahankan layar fleksibel ini dijuluki LG G Flex 2, secara desain smartphone ini terbilang unik dan menarik. Seperti pendahulunya, layar dan bodi smartphone bersifat fleksibel sehingga dapat dibengkokkan atau melengkung. Sejak kehadiran LG G Flex yang diluncurkan pada Oktober 2013 lalu itu memang cukup menarik perhatian, hal ini karena keunikan layarnya. Lantas, apa saja yang ditawarkan pada LG G Flex 2 ini?

Picture From Phone Arena

Picture From Phone Arena

Setiap hadirnya generasi baru dari seperangkat ponsel pastinya akan memiliki kelebihan atau sejumlah peningkatan, baik dari segi software maupun hardware dari pendahulunya. Hal ini juga berlaku untuk LG G Flex 2, dimana smartphone membawa peningkatan dari ruang jantung pacu serta tampilan layar berkualitas istimewa.

LG G Flex 2 yang diperkenalkan di CES 2015 ini telah dilengkapi prosesor Snapdragon 810 64-bit, chipset buatan Qualcomm ini sepertinya bertenaga Octa-Core, yang terdiri dari Quad-Core 2,0 GHz dan Quad-Core 1,5 GHz. Kemudian dari informasi yang diperoleh dari beberapa sumber, LG G Flex 2 memiliki memori RAM 3 GB sebagai pendukung kinerja smartphone. Jika demikian, ini merupakan suatu peningkatan besar dari pendahulunya secara performa.

Sementara untuk ukuran layar masih belum ada kepastian, menurut bocoran layar LG G Flex 2 memiliki ukuran lebih kecil daripada LG G Flex yang memiliki layar 6 inci. Untuk layar LG G Flex 2 diduga memiliki ukuran 5,5 inci, dengan resolusi antara Full HD 1080 x 1920 piksel atau Quad HD 1440 x 2560 piksel, Untuk kepastian detailnya, kita nantikan saja setelah smartphone resmi diluncurkan.

LG G Flex 2 sepertinya masih mempertahankan kamera utama berkekuatan 13 MP dilengkapi LED Flash, namun untuk kamera depan mendapat peningkatan menjadi 5 MP. Sedangkan ruang penyimpanan internal disebutkan memiliki kapasitas 32 GB. Kemudian konektivitas 4G LTE Cat 6 telah tersemat pada smartphone dimana mampu melakukan transfer data dengan kecepatan hingga 400 Mbps.

Hingga informasi ini dibuat, belum ada rincian spesifikasi lainnya yang tersedia begitu juga dengan harganya, kami akan memberitahukan lebih banyak lagi setelah info resminya tiba.

Kolom Komentar dan Bertanya