Harga Lenovo P90, Spesifikasi Intel Atom 64-bit dan Baterai 4000 mAh

Lenovo P90 merupakan smartphone terbaru dibekali spesifikasi lengkap dan berkualitas dengan tawaran harga tidak murah. Tetapi smartphone yang memiliki performa bertenaga powerfull ini membawa daya baterai berkapasitas besar yang mampu menunjang segala aktivitas pengguna. Fitur lengkap yang terdapat pada Lenovo P90 siap memanjakan pengguna seperti fitur kamera untuk mengabadikan momen berharga hingga jaringan 4G LTE untuk bantu mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

Lenovo P90 memiliki desain yang mengesankan, bodi smartphone benar-benar tampak kompak meskipun memiliki baterai berkapasitas besar, tetapi bodi Lenovo P90 terlihat ramping dengan ketebalan hanya 8,5 mm saja. Smartphone juga memiliki layar yang luas dengan ukuran 5,5 inci dibekali resolusi berkualitas Full HD 1080 x 1920 piksel. Layar berteknologi IPS LCD ini memiliki kaya warna sehingga tidak monoton, sedangkan kerapatan layar mencapai 401 ppi membuat pengguna tetap nyaman saat membaca e-book atau membaca artikel melalui website.

Spesifikasi Harga Lenovo P90

Kelebihan Lenovo P90 dengan adanya kamera belakang 13 MP yang dilengkapi fitur OIS (Optical Imag Stabilization), pengguna dapat menangkap gambar subjek bergerak didukung fitur face detection sehingga focus lebih terarah, sementara dual lampu LED Flash dapat digunakan saat menangkap gambar dalam kondisi kurang cahaya. Jika Anda ingin berfoto ria secara selfie bisa gunakan kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan lensa wide-angle, memungkinkan Anda menangkap foto selfie yang bisa memuat banyak orang dalam satu frame foto.

Lenovo P90 telah dibekali prosesor quad-core kecepatan 1,8 GHz menggunakan chipset Intel Atom tipe Z3560 dan chip grafis PowerVR G6430, dengan dukungan RAM 2 GB memungkinkan Anda mengedit dokumen pekerjaan dengan akses lancar tanpa delay serta main game HD layaknya pada Lenovo P780 milik saya. Sedangkan daya baterai berkapasitas 4000 mAh tipe Li-Po siap memenuhi kebutuhan Anda seharian, baik itu digunakan untuk browsing atau bermain game. Terlebih baterai smartphone bisa diganti atau dilepas jadi tidak ada kesulitan jika baterai mengalami masalah.

Pada smartphonea Lenovo P90 juga sudah tersedia memori internal 32 GB, dapat digunakan untuk menyimpan data-data hiburan seperti file musik atau video dan koleksi foto. Sayangnya tidak dilengkapi slot microSD jadi ruang penyimpanan tidak dapat diperluas oleh kartu memori. Tapi itu tidak masalah, pasalnya memori bawaannya sudah berkapasitas besar, cukup untuk menampung data dalam jumlah banyak.

Harga Lenovo P90 dibanderol sekitar Rp 4,6 juta (USD 369) pada awal peluncurannya, dengan spesifikasi Intel Atom 64-bit dan memiliki daya baterai 4000 mAh terasa wajar, apalagi dukungan koneksi jaringan 4G LTE bisa menunjang aktivitas berselancar di dunia maya dengan akses yang super cepat. Lenovo P90 kabarnya akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret 2015 ini. Anda Tertarik memilikinya? Jadi apabila ingin membawanya pulang bisa menabung mulai dari sekarang.

Kolom Komentar dan Bertanya