Cara Log Out GMail di Browser Android

Jika anda ingin Log Out dari Aplikasi GMail di Android maka anda harus menghapus akun Google di Android anda. Tentunya hal tersebut mengakibatkan Anda tidak bisa menginstall aplikasi atau game di Android. Hal tersebut dikarenakan 1 akun Google di Android saling berkaitan dengan akun yang lain.

Untuk mengatasi hal tersebut maka anda yang ingin membuka email berlainan (*bukan GMail akun Google di Android) saya rekomendasikan membuka email GMail menggunakan browser Chrome, Moxilla atau yang lain di Android. Namun permasalahan lainnya yaitu pengguna tidak tahu bagaimana cara Log Out nya, apalagi email tersebut adalah email penting jika tidak bisa di Log Out dapat berbahaya jika HP anda hilang.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara Log Out Gmail di Browser Android. Simak caranya berikut ini:

1. Misalnya anda sudah masuk ke akun GMail anda di Browser. Untuk keluar (Log Out) pilih menu OPTIONS (PILIHAN).

Options GMail

2. Lalu pilih Nama Email anda.

keluar dari GMail Android

3. Setelah itu anda akan di bawa ke tampilan Log Out, Pilih tombol KELUAR.

Log Out dari GMail Android

4. Dan hasilnya adalah!!!! anda berhasil Log Out.

GMail di Browser Android

Dengan cara ini anda dapat membuka dua atau lebih email dalam satu handphone Android. Sangat singkat dan mudah sekali kan caranya. Pantau terus blog kusnendar.web.id ini untuk mendapatkan informasi dan tutorial mengenai komputer dan handpone. Jika anda menemukan kendala dalam mempraktekkan tutorial anda bisa menanyakan kepada saya melalui form komentar pada tiap tulisan atau bisa mengirim email atau SMS ke menu KONTAK yang sudah disediakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

2 Comments

  1. Tmicharie 25/09/2015 Reply
    • kusnendar 26/09/2015 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya