Poweramp, Aplikasi Pemutar Musik MP3 Android dengan Suara Bass Terbaik

Jika anda membeli HP Android terbaru maka belum terinstall Aplikasi MP3 Player, maka dari itu anda harus menginstallnya sendiri. Banyak sekali Aplikasi pemutar musik yang tersedia di Google Play Store, namun hanya ada beberapa saja yang memiliki fitur lengkap dan menghasilkan suara terbaik.

Pada kesempatan ini saya akan mereview sebuah aplikasi pemutar musik MP3 yang sudah saya coba sebelumnya yang mengeluarkan suara bass terbaik. Aplikasi yang saya maksud adalah Poweramp Music Player for Android.

Poweramp MP3 Player Android Terbaik

Aplikasi ini memang berbeda dengan MP3 Player lainnya yang sudah saya install di HP Android saya. Kualitas suara yang begitu jernih dan mampu memunculkan suara bass secara dominan tanpa mempengaruhi suara vokal penyanyi.

Aplikasi yang resmi dirilis pada 8 Desember 2014 ini langsung menempati posisi dua aplikasi pemutar musik yang banyak didownload di Google Play Store yaitu sekitar 10 juta unduhan. Dengan teknik pemasaran yang tepat yaitu pihak Max MP selaku pengembang memperbolehkan para pengguna Android untuk mencoba aplikasi tersebut secara Trial selama 15 Hari dikarenakan aplikasi ini berbayar.

Fitur unggulan yang dimiliki Poweramp yaitu dapat memutar file audio dengan format mp3, mp4/m4a (incl. alac), ogg, wma*, flac, wav, ape, wv, tta, mpc, aiff. Selain itu dengan equalizer yang bebas diatur oleh pengguna serta kualitas suara Bass dan stereo menjadi aplikasi ini menjadi MP3 Player yang disukai. Seperti halnya pada pemutar musik Winamp di poweramp juga bisa merubah skin playernya.

Berbeda dengan aplikasi pro yang beredar di Google Play Store yang harus membayar atau membeli agar aplikasi tersebut menjadi full versi namun Poweramp harus membeli Aplikasi tambahan yaitu Poweramp Full Versi Unlok untuk menjadikan aplikasi Poweramp 100% bisa dinikmati lebih dari 15 hari dengan membayar Rp. 13.000. Berikut tampilan aplikasi ini:

MP3 Player bersuara bass terbaik android

Jika anda ingin mencobanya silahkan anda download Poweramp Music Player (Trial). Dan agar anda bisa merasakan perbedaan dengan MP3 Player lainnya coba atur equalizernya dengan suara bass yang dominan, selamat mencoba semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya