Cara Menggunakan Emoticon di Path

Hampir semua media social memiliki fitur emoticon agar suasana komunikasi antar pengguna lebih hidup. Salah satunya yaitu Aplikasi Path yang saat ini mulai ramai digunakan oleh masyarakat Indonesia khususnya kaula muda.

Saat ini aplikasi yang identik dengan warna merah ini tiap tahun penggunanya terus bertambah. Hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya masyarakat memiliki smartphone Android maupun iPhone yang merupakan jenis handphone yang dapat diinstall Aplikasi Path.

Seperti media sosial lainnya Path sendiri memungkinkan anda untuk Update Status berupa Teks, Upload Foto, dan Upload Video. Namun media sosial ini hanya bisa digunakan di smartphone Android dan iOS saja, tidak bisa digunakan di PC atau komputer.

Perlu kita ketahui Path sendiri memiliki fitur emoticon yaitu pada kolom komentar layaknya seperti di Facebook. Namun kebanyakan orang belum tau bagaimana cara menggunakan fitur tersebut. Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara menggunakan emoticon di Path.

Cara Menggunakan Emoticon di Path.

1. Tentunya anda harus punya Akun Path dahulu.

2. Kemudian anda harus mendownload stiker Path, untuk tutorialnya silahkan and abaca di “Cara Memasang Stiker di Path”.

3. Setelah semua siap silahkan anda buka atau pilih status kiriman berupa gambar dan video dari teman Path anda yang akan di komentari. Lalu pilih “KOMENTARI”

memasukkan emoticon komentar di path

4. Lalu pada kolom komentar ada ikon wajah emoticon. Silahkan anda pilih ikon tersebut.

emoticon di komentar path

5. Nah Smiley atau emoticon yang sudah anda install sebelumnya akan muncul dan siap anda gunakan.

memasukkan emoticon komentar di path

6. Berikut hasil dari komentar saya dengan menggunakan Emoticon.

menggunakan emoticon di path

Gampang sekali kan menggunakan emoticon di Path. Silahkan and baca-baca tulisan lain terkait dengan Aplikasi Path tersebut di blog ini. Semoga bermanfaat dan seamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya