3 Aplikasi Repost-Regram Foto dan Video di Instagram Terbaik

Seperti kita ketahui bahwa Instagram tidak terdapat tombol Regram atau Repost untuk share foto dan video, namun sekarang sudah tersedia Aplikasi Android untuk membantu anda dalam melakukan hal tersebut.

Seperti media sosial lainnya jika Facebook ada tombol “Shared” kemudian di Twitter ada tombol “Retwit” namun di Instagram sendiri tidak ada tombol untuk melakukan hal tersebut. Akan tetapi pihak pengembang aplikasi berinisiatif membantu pengguna Instagram untuk melakukan “Regram” seperti halnya di FB dan Twitter.

Banyak jenis aplikasi android untuk repost foto dan video di Instagram, namun pada kesempatan ini saya akan mereview 3 aplikasi saja dikarenakan tiga aplikasi tersebut banyak di download di smartphone Android sehingga saya mengatakan “terbaik”. Berikut 3 aplikasi repost instagram.

Aplikasi Repost Foto dan Video di Instagram Android

1. Repost for Instagram

repost foto video instagram

Aplikasi ini resmi dirilis pada 12 Desember 2014 oleh Red Cactus. Aplikasi ini gratis untuk anda gunakan di Android. Sudah 1 juta orang mengunduh aplikasi ini, cara menggunakannya sangat simpel. Setelah anda login dengan menggunakan akun Instagram anda di Aplikasi tersebut maka akan muncul foto dan video upload dari akun Instagram yang anda follow. Untuk repost/regram silahkan pilih foto dan video nya lalu di bagian bawah foto terdapat tombol untuk Repost. Keunggulan dari aplikasi ini yaitu simpel dan caption pada akun Instagram sebelumnya ikut ter-repost.

2. InstaRepost – Repost Instagram

instarepost foto video instagram

Aplikasi yang resmi dirilis pada 31 Oktober 2014 oleh InstaRepost sudah 500 ribu orang yang menggunakannya. Keunggulan dari aplikasi yang sebelumnya yaitu tampilannya lebih enak dilihat yaitu mirip dengan Instagram seperti umumnya. Untuk repost sudah tersedia tombol di bagian bawah, selain itu ada tombol untuk menyimpan foto atau video Instagram (download) ke Android anda. kekurangannya yaitu pada Caption tidak secara otomatis tersalin teks pada Sumber akun yang di repost. Versi pro nya yaitu menghilangkan iklan dan logo dari aplikasi ini pada repost.

3. InstaRepost – Instagram Repost

aplikasi regram instagram

Dirilis pada 15 Oktober 2014 oleh Leyi App sudah 10 ribu orang menggunakan aplikasi ini. Dari segi tampilan sama seperti aplikasi yang pertama, namun ukuran thumbnailnya lebih kecil sehingga anda lebih leluasa melihat foto video dari akun instagram yang anda follow. Keunggulannya dapat repost di berbagai aplikasi yang ada di Android anda tidak hanya di Instagram. Kelebihan lainnya yaitu tidak adanya logo aplikasi yang anda gunakan tersebut.

Itulah 3 aplikasi untuk repost atau regram foto dan video di Instagram, masih banyak aplikasi yang serupa tinggal anda coba sendiri mana yang menurut anda mudah digunakan. Jika anda ingin lebih tau tentang tutorial Instagram lainnya silahkan anda baca di “Tag Instagram“. Selamat mencoba.

One Response

  1. Haryono 08/05/2015 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya