Cara Mengatasi BBM Android Tidak Bisa Invite Teman

Jika BBM Android atau iOS anda bermasalah tidak dapat Invite (menambah) kontak teman berikut ini saya berikan penjelasan penyebab dan cara mengatasi hal tersebut.

Penyebab dan Cara Mengtasasi BBM Tidak Dapat Tambah Kontak

Ada beberapa penyebab BBM Android atau iOS anda tidak dapat melakukan invite kontak BBM padahal kita sudah melakukan dengan benar dalam menambah PIN Kontak BBM teman anda.

  • Jaringan / koneksi internet anda, terkadang dilokasi-lokasi tertentu jaringan internet sangat buruk. Dianjurkan saaat invite teman menggunakan jaringan minimal EDGE dan 3G.
  • Jika akun BBM Anda baru dibuat mungkin beberapa hari akan mengalami hal demikian. Mengapa hal ini bisa terjadi? kemungkinan kebanyakan orang setelah membuat akun BB ID lewat aplikasi BBM Android dan iOS langsung menggunakannya tanpa melakukan verifikasi terlebih dahulu. Untuk melakukan verifikasi silahkan cek kembali INBOX email anda. Buka email masuk dari Blackberry, lalu lakukan pengaktifan dengan cara memilih tautan yang sudah diberikan.
Mengatasi BBM Android tidak bisa menambah kontak

Contoh Email Konfirmasi Pengaktifan Akun BBM

Setelah dua cara tersebut dilakukan coba lakukan reinvite ke kntak teman-teman anda, maka dipastikan BBM anda bisa kembali meng-invite BBM teman anda.

Jika kontak BBM anda sedikit dan ingin tau bagaimana cara menambah dengan cara singkat? silahkan baca “cara menambah kontak BBM“. Jika dirasa tulisan ini bermanfaat silahkan anda share ke media sosial agar bermanfaat untuk yang lainnya. Demikian cara mengatasi BBM tidak bisa invite, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

One Response

  1. sumiati ningsih 04/05/2016 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya