Cara Mengganti Username dan Nama ID Instagram di HP

Jika anda merubah username atau Nama ID akun Instagram caranya sangatlah mudah. Penggantian tersebut dapat dilakukan tanpa batas atau semau anda selama nama ID tersebut tidak terpakai oleh orang lain. Simak caranya berikut ini.

Perlu anda ketahui saat ini Instagram selain sebagai alat untuk berbagi atau share foto dan video aktifitas anda namun dapat digunakan sebagai alat berbisnis online, terutama bagi mereka yang berjualan secara online. Agar pelanggan lebih mudah mengingat maka diperlukan sebuah username yang mudah diingat.

Username atau Nama ID Instagram merupakan nama dari akun Instagram kita yang digunakan untuk orang lain mencari dan menambah pertemanan (Follower). Tentunya dengan nama yang khas membuat lebih unik memudahkan orang lain untuk mengingatnya.

Cara Merubah Username dan Nama ID Instagram di Handphone

1. Buka Akun di Aplikasi Instagram anda. lalu pilih menu MY PROFILE->EDIT YOUR PROFILE.

mengganti nama instagram

2. Kemudian ganti Nama dan Username dengan nama baru anda. Untuk UserName (Nama ID) pastikan icon berwarna hijau, jika berwarna merah maka nama username tersebut sudah dipakai oleh orang lain.

merubah nama instagram

3. Jika sudah, silahkan anda pilih tanda CENTANG pada pojok kanan atas untuk menyetujui perubahan nama tersebut. Dan berikut hasil perubahan username / ID di akun instagram milik saya. Nama baru ini yang digunakan oleh teman anda untuk mencari akun Istagram anda.

mengganti username id instagram

Begitulah cara merubah username dan nama ID di Instagram melalui smartphone. Jika anda berminat mencoba bisnis online melalui Instagram maka followers instagram anda haruslah banyak. Untuk itu silahkan anda baca tutorial “cara menambah followers Instagram“, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

2 Comments

  1. Rendy urban 20/09/2016 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya