Menghentikan Pesan Broadcast dari LINE dengan Cara Menghapus Kontak

Bagi anda pengguna Aplikasi LINE pasti akan merasa risih dan berisik ketika Akun Line anda dikirimi terus Broadcast dan Pemberitahuan dari Akun Resmi LINE.

Memang ada manfaat dari adanya notifikasi dari akun resmi LINE yaitu berupa promosi dan event-event yang diadakan oleh pihak LINE Messenger. Namun jika anda merasa terganggu dengan adanya brodcast tersebut bisa anda non-aktifkan.

Menonaktifkan Broadcast dari LINE dengan Cara Menghapus Kontak

Untuk menghentikan broadcast atau pemberitahuan tersebut dilakukan dengan cara menghapus kontak akun resmi LINE dari kontak akun LINE anda. Simak caranya berikut ini.

Menghentikan Pemberitahuan dari Chat Akun LINE

Jika anda belum punya akun LINE silahkan anda Daftar Akun dahulu.

1. Buka MENU TEMAN (Friends)

menghapus kontak di LINE

2. Ada dua akun LINE yang selalu memberikan notifikasi ke penggunanya yaitu, LINE EVENT dan LINE FOR Android. Untuk menghapus kedua kontak tersebut silahkan TEKAN dan TAHAN nama kontak yang akan dihapus, kemudian pilih BLOKIR.

menonaktifkan pemberitahuan di line

3. Jika muncul pertanyaan pilih OKE.

delete akun LINE

Lakukan hal yang sama pada akun LINE FOR Android sehingga sudah ada tidak ada kontak lagi. Dengan begini maka akun resmi LINE sudah terhapus dan anda tidak akan pernah lagi mendapatkan notifikasi atau broadcast.

Sebenarnya adanya akun resmi LINE akan membantu anda mendapatkan informasi dari aplikasi messenger ini seperti promo stiker terbaru dan ucapan hari-hari besar. Untuk mendapatkan informasi tersebut silahkan anda add kembali akun Resmi LINE yang anda hapus, selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya