Cara Menyimpan Otomatis Foto Instagram yang Diupload ke HP Android dan iPhone (Ada Gambar Panduannya)

Bagi anda pengguna Instagram bisa menyimpan foto yang sudah anda upload ke galeri handphone Android atau iPhone secara otomatis. Mungkin kebanyakan orang tidak tahu mengenai hal ini. Saya akan ulas caranya, silahkan menyimak.

Menurut wikipedia, Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri yang dapat digunakan pada OS Apple dan Android.

Tentunya foto yang kita upload ke Instagram dapat ditambahkan beberapa efek khusus agar terlihat bagus. namun kebanyakan orang belum tahu bagaimana cara menyimpan foto yang sudah kita upload ke instagram. nah pada kesempatan kali ini saya akan share caranya.

Sebenarnya untuk menyimpan foto yang sudah kita upload ke Instagram ke HP Android dan iPhone kita sangat gampang. Anda perlu melakukan pegaturan yang ada di Aplikasi tersebut. Simak caranya berikut ini:

Cara Download Foto yang Telah di Upload ke Instagram

1. Pilih menu SETTING di Instagram anda.

Menu Pengaturan di Instagram

2. Kemudian Hidupkan Tombol SAVE ORIGINAL PHOTOS.

Cara menyimpan foto Instagram ke HP

3. Nah untuk mencobanya silahkan anda upload foto ke instagram, maka foto yang anda upload tersebut akan tersimpan di Galeri dengan nama Folder INSTAGRAM.

Folder Penyimpanan Foto InstagramDengan cara ini maka setiap foto yang anda upload ke Instagram maka secara otomatis tersimpan ke HP Android dan iPhone anda yang nantinya bisa digunakan untuk hal lain seperti dijadikan DP BBM atau Path. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya