Cara Menghilangkan Iklan di UC Browser Android-iPhone-Blackberry yang Muncul pada Blog Situs

Mungkin anda merasa kesal dengan munculnya banyak iklan di situs/blog, bagi anda pengguna UC Browser di Android, iPhone, dan Blackberry anda dapat menghilangkan iklan dengan beberapa langkah.

Jika anda browsing dengan menggunakan smartphone yang memiliki layar yang kecil akan merasa terganggu dengan adanya banyak iklan pada situs atau blog yang anda baca sehingga anda tidak leluasa membaca isi dari tulisan blog tersebut.

Bagi anda pengguna smartphone dan tidak ingin menginginkan hal tersebut terjadi bisa menggunakan UC Browser yang bisa anda download di situs resmi UC Browser. Setelah anda install berikut tata cara menghilangkan setiap iklan yang muncul di UC Browser.

Cara Menghilangkan Iklan di UC Browser

Sebenarnya ketika anda install secara default UC Browser sudah disetting untuk menahan iklan muncul pada situs atau website yang anda buka. Namun jika belum anda bisa mengaturnya seperti yang saya contohkan berikut ini:

Berikut tampilan sebelum settingan diaktifkan, akan muncul banyak iklan.

iklan pada situs di uc browser

1. Pilih MENU (Pojok kanan atas).

menu uc browser

2. Pilih Ikon “AD” seperti berikut.

Cara menghilangkan iklan di UC Browser android

3. Kemudian aktifkan dua Settingan berikut ini:

pengatura hilangkan iklan

4. Tutup UC Browser anda lalu buka kembali dan kunjungi situs yang anda buka tadi yang ada iklannya. Maka iklan akan hilang dan lebih memudahkan anda dalam membaca isi situs tersebut.

tampilan situs bebas iklan

Namun rekomendasi saya tidak semuanya iklan anda hilangkan, artinya anda boleh menggunakan fasilitas ini di UC Browser pada situs-situs yang tidak berkualitas. Hal tersebut dikarenakan pada situs yang tidak berkualitas biasanya terdapat pula iklan yang tidak berkualitas dan mengganggu para pengunjung blog tersebut.

Berbeda dengan blog atau situs yang berkualitas selain tulisannya berbobot dan juga iklan yang dimunculkan pada situs tersebut juga relefan dan biasanya bermanfaat juga untuk pembaca contohnya di situs ini www.kusnendar.web.id. Selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya